0%
logo header
Senin, 01 Juli 2024 14:49

Manajemen RS Andi Makkasau Parepare Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Manajemen RS Andi Makkasau Parepare Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Manajemen RS Andi Makkasau Kota Parepare menyampaikan ucapan selamat memperingati hari jadi institusi Bhayangkara Polri.

Momen Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Pada tahun 2024, institusi keamanan negara tersebut telah memasuki usia ke-78.

Direktur RS Andi Makkasau Parepare, dr. Renny Anggraeny Sari, mewakili seluruh jajarannya mengungkapkan selamat.

Baca Juga : Kejari Parepare Paparkan Capaian Kinerja, Pemulihan Keuangan Negara dan Penanganan Kasus Prioritas

“Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” tulis Direktur RS Andi Makkasau melalui akun media sosial resmi pada 1 Juli 2024.

Dia berharap lembaga keamanan negara tersebut ke depannya semakin menjunjung tinggi nilai profesionalisme dalam menjalankan amanah negara.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Semoga semakin profesional dan menjadi bagian dari instrumen negara yang sangat dibutuhkan masyarakat,” ungkap Renny.

Baca Juga : Tasming Hamid Paparkan Program Unggulan, Fokus pada Kesejahteraan Warga Parepare

Renny juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Kepolisian, khususnya Polres Parepare, yang selama ini menjalankan fungsi dan tugas dengan baik dalam menjaga keamanan di Kota Parepare. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646