Mantan Kabid Damkar Jabat Camat Sinjai Timur

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Bupati Sinjai Andi Seto Ghaditsa Asapa, kembali melantik 152 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai di ruang pola Kantor Bupati, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Pejabat yang dilantik tersebut adalah pejabat administrator (eselon III), pejabat pengawas (eselon IV) dan pejabat fungsional.

Salah satu nama dari ratusan pejabat lingkup pemerintah kabupaten Sinjai yang dilantik adalah Akbar, S.Sos mantan Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran menjabat sebagai Camat Sinjai Timur.

Sedangkan Andi Amir yang sebelumnya sebagai Camat Sinjai Timur menjabat sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kabupaten Sinjai.

Pasca pelantikan, camat Sinjai Timur, Akbar mengatakan akan melakukan rapat koordinasi dan silaturahmi dengan semua Aparat Desa dan turun ke masyarakat Sinjai Timur dalam rangka persiapan Pilkades serentak di Sinjai yang rencananya akan dilaksanakan tahun ini.

“Langkah awal yang kami akan lakukan adalah koordinasi semua aparat desa di Sinjai timur dan terus melakukan himbauan kepada masyarakat tentang keamanan dan ketertiban di desa,” kuncinya. (Anto)

Tinggalkan Balasan