0%
logo header
Selasa, 14 Mei 2024 20:58

Mantapkan Langkah Menuju Pilkada, Hermanto Sosialisasi di Bukit Indah sebagai Bakal Calon Wawali Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua DPC Partai Hanura Parepare, Hermanto saat sosialisasi sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare di Bukit Indah
Ket : Ketua DPC Partai Hanura Parepare, Hermanto saat sosialisasi sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare di Bukit Indah

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare, Hermanto, semakin menunjukkan keseriusannya untuk maju bertarung di Pilwakot 2024. Setelah beberapa waktu lalu melakukan sosialisasi di Kelurahan Lapadde, kali ini Hermanto menggelar sosialisasi di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Senin (14/05/2024).

Di Kelurahan Bukit Indah, Hermanto disambut puluhan warga dari Kerukunan Keluarga Rindingallo dan Sekitarnya (KKRS) yang berdomisili di Jalan Bukit Indah, Lorong IV.

Pada kesempatan itu, Hermanto menyampaikan niatnya untuk maju bertarung dalam Pilkada sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, meskipun ia telah terpilih kembali menjadi Anggota DPRD untuk periode 2024-2029.

Baca Juga : Silaturahmi dan Sosialisasi di Lumpue, Hermanto Janji Tindaklanjuti Keluhan Warga Terkait Jalan Rusak

“Niat baik ini bukan hanya berasal dari pribadi saya, tetapi juga atas perintah Partai dan dukungan dari keluarga, kerabat, serta Tim Pemenangan. Maka saya memutuskan untuk maju,” ujar Hermanto kepada warga.

Peraih suara terbanyak kedua di Dapil Ujung ini menambahkan bahwa kehadirannya tidak sekadar untuk memperkenalkan diri, tetapi juga sebagai momentum untuk mendengarkan aspirasi warga di Kelurahan Bukit Indah.

“Saat ini saya masih menjadi anggota Komisi Tiga DPRD Parepare yang membidangi infrastruktur. Jadi jika ada yang ingin disampaikan terkait infrastruktur, bisa disampaikan kepada saya,” tambahnya.

Baca Juga : Bacalon Wali Kota Tasming Hamid: Kami Siap Bersama Gelora Membangun Parepare

Selain itu, Hermanto juga membahas masalah pendidikan dan kesehatan, terutama pengurusan ijazah paket C dan persoalan BPJS Kesehatan. Ia menyatakan siap memfasilitasi jika ada warga yang membutuhkan bantuan.

“Selama menjadi anggota DPRD, saya selalu memperhatikan persoalan pendidikan dan kesehatan warga. Saya ingin semua warga Parepare memiliki BPJS. Jika ada yang belum punya atau BPJS Kesehatannya tidak aktif, sampaikan kepada saya,” paparnya.

Ketua KKRS, Soni, menyatakan rasa senangnya karena ada Anggota DPRD yang juga Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, datang langsung untuk berinteraksi dengan masyarakat.

Baca Juga : TSM Mendengar: Warga Minta Tasming Hamid Prioritaskan Lapangan Kerja, Bantuan Pendidikan dan Penanganan Banjir

“Senang rasanya Pak Dewan Hermanto hadir di sini. Selain bersilaturahmi, juga menyempatkan mendengarkan aspirasi warga. Saya bersyukur karena warga yang hadir memberikan respon positif terhadap niat baik Hermanto,” ujar Soni.

Hermanto bersama timnya akan terus melakukan sosialisasi sampai memasuki tahapan pendaftaran Calon Wakil Kota dan Wakil Wali Kota Parepare. Hal itu juga menunjukkan komitmen keseriusannya untuk berpartisipasi dalam Kontestasi Pilkada 2024. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646