0%
logo header
Selasa, 23 April 2024 16:04

MAXi dan Classy Yamaha Dominasi Penjualan Sepeda Motor di Sulselbar pada Ramadan dan Idul Fitri

Rizal
Editor : Rizal
Calon konsumen menjajal salah satu varian produk sepeda motor Yamaha di salah satu showroom. (Foto: Istimewa)
Calon konsumen menjajal salah satu varian produk sepeda motor Yamaha di salah satu showroom. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Yamaha membuktikan kualitas line up produk-produk terbaiknya selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 ini. Produk mereka merajai pasar sepeda motor dalam kurun waktu tersebut.

Khusus untuk akhir semester pertama tahun ini yang bertepatan dengan bulan Ramadan, tipe MAXi dan Classy Yamaha mendapat banyak peminat dan menjadi pilihan kendaraan baru masyarakat khususnya di area Sulselbar.

“Terima kasih kepada konsumen atas antusiasmenya terhadap produk Yamaha. Hal ini menjadi tantangan dan semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen di wilayah kami,” kata GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) main dealer Yamaha wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Frengky J Tunandar.

Baca Juga : H3RO Land Dream Battle, Tri Beri Kesempatan Gen Z Berkarier di Industri Gaming

“Khusus tipe MAXi Yamaha masih didominasi oleh tipe Nmax dengan rata-rata penjualan di angka 2.000 unit per bulan. Masa hari liburan di awal April kami closing di angka 1.950 unit disusul Yamaha Mio di angka 1.908 unit,” tambahnya.

Menurut Frengky, perolehan penjualan Nmax 155 tidak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk global Yamaha yang diproduksi oleh anak bangsa dan diekspor ke lebih dari 40 negara di dunia. Begitu juga dengan nama Mio yang sudah menjadi acuan entry unit berkulitas dari Yamaha.

“Sebagai tambahan di skutik MAXi terbaru kami memilik LEXi LX 155 Series yang kini mulai dikenal secara bertahap dengan total 50-an unit setiap bulannya. Respons positif juga didapatkan oleh tipe Classy Yamaha melalui warna baru pada Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected yang mampu kami distribusikan di kisaran 700-800 unit per bulan pada masing-masing tipe,” demikian Frengky. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646