0%
logo header
Minggu, 11 Maret 2018 20:58

Mizar Roem Tawari Bantuan Hukum Untuk Pendukung Rivalnya Yang Ditahan Polisi

Mizar Roem Tawari Bantuan Hukum Untuk Pendukung Rivalnya Yang Ditahan Polisi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Calon Wakil Bupati Sinjai nomor urut tiga, Mizar Roem, mendatangi Mapolres Sinjai, Minggu (11/03/2018).

Kedatangan mantan Ketua KNPI Sulsel ini untuk menemui Basri, salah satu pendukung Takbir yang dilaporkan karena membunyikan petasan saat rombongan salah satu kandidat melintas di depan rumahnya di Sinjai Selatan.

“Ini bentuk kepedulian saja terhadap pendukung Takbir. Kami memberi support, memintanya bersabar dan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum proses penyelesaiannya. Kita siapkan pengacara untuk mendampinginya,” kata Mizar Roem.

Baca Juga : Gerak Cepat Bantu Korban Banjir, NasDem Sulsel Kirim Bantuan ke Jeneponto, Bantaeng dan Sinjai

Tidak hanya menemui Relawan Takbir, putra Ketua DPRD Sulsel, Moh. Roem ini juga menemui Bahtiar dan Karim yang disangka melakukan penganiyaan terhadap pendukung pasangan calon lain di Pilkada Sinjai.

Bahkan, Mizar menawarkan bantuan hukum kepada pendukung pasangan Sehati itu dengan mempersiapkan advokat agar proses penyelesaian kasusnya bisa berjalan baik.

“Inilah Sinjai karena para kitaji. Semua ada hubungan kekeluargaan. Masa’ karena pilkada saja lalu hubungan kekerabatan itu harus retak,” ungkapnya.

Baca Juga : Tokoh Pemuda Apresiasi Kaum Muda Pimpin Partai Politik di Sinjai

Mizar berharap, proses pilkada di Sinjai tetap berlangsung beradab dengan tetap menjaga semangat kebersamaan yang telah lama tertanam.

”Proses pilkada itu hanya menjadi pintu menuju perubahan. Karena perubahan itu baik, maka proses menuju kesana juga harus baik. Musuh bersama kita adalah yang akan merusak tatanan yang sudah baik itu,” jelasnya.

Di Mapolres, Mizar Roem diterima Kasatreskrim Polres Sinjai. Mizar didampingi kuasa hukum Takbir, Alamsyah, Ketua Relawan Muda Sulsel, Muhammad Sabir, Sekretaris Kompak, Mansur dan sejumlah tim lainnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646