0%
logo header
Sabtu, 12 November 2022 09:42

Momen HUT ke-11, NasDem Sulsel Ajak Relawan Anies Potong Tumpeng Bersama

Rizal
Editor : Rizal
Perayaan HUT Partai NasDem ke-11 yang digelar secara sederhana di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Jumat (11/11/2022). (Foto: Istimewa)
Perayaan HUT Partai NasDem ke-11 yang digelar secara sederhana di Sekretariat DPW NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Jumat (11/11/2022). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Partai NasDem merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 secara serentak pada Jumat (11/11/2022) kemarin. Momentum peringatan tersebut dipusatkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Khusus untuk pengurus DPW NasDem Sulawesi Selatan, mereka ikut bergabung secara online atau via zoom. Selanjutnya, digelar doa bersama dan acara potong tumpeng yang dihadiri sejumlah pengurus.

Tampak hadir Bendahara DPW NasDem Sulsel Muhammad Sadar, Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel Andi Troy Martino, Ketua Gemuruh NasDem Sulsel Tenri Olle YL, Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma, Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Tobo Haeruddin, serta Wakil Bendahara NasDem Sulsel Irma Trisnawati.

Baca Juga : Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Rudal Care Tuai Apresiasi Positif dari Warga Makassar

Menariknya, perayaan HUT Partai NasDem ke-11 ini juga dihadiri puluhan relawan Anies Baswedan di Sulawesi Selatan. Mereka ikut bersama-sama melakukan potong tumpeng dan doa bersama.

Bendahara DPW NasDem Sulsel, Muhammad Sadar menjelaskan bahwa kehadiran relawan Anies Baswedan di HUT ke-11 ini menambah keyakinan Partai NasDem untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, khususnya di Sulsel.

“Pak Ketua RMS (Rusdi Masse) dan seluruh anggota Fraksi NasDem se-Sulsel ikut puncak acara HUT partai di Jakarta. Kami di sini secara sederhana merayakan bersama masing-masing perwakilan relawan Anies Baswedan,” kata Muhammad Sadar.

Baca Juga : Pemkab Bantaeng Akui Program Assiama Presisi Polres dan Huadi Group Banyak Bantu Warga

Menurutnya, efek Anies Baswedan yang resmi diusung oleh Partai NasDem sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang membuat suara NasDem bakal semakin bertambah, terutama di Sulsel.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh kader NasDem di Sulsel dan relawan Anies Baswedan untuk berkolaborasi bersama dalam upaya memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Kami sangat meyakini kolaborasi mesin partai bersama relawan-relawan akan mampu memenangkan Partai NasDem dan mengantar Anies Baswedan sebagai Presiden di Pilpres 2024,” demikian Muhammad Sadar.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas SDM, Kemnaker RI Latih Karyawan Huadi Group

Sekadar diketahui, perayaan HUT Partai NasDem ke-11 juga digelar oleh masing-masing DPD. Konsepnya sama, yakni pemotongan nasi tumpeng bersama kader dan doa bersama.

Pada akhir acara, jajaran pengurus DPW NasDem Sulsel melakukan potong tumpeng lalu menyerahkan kepada masing-masing koordinator relawan Anies Baswedan yang hadir.

Mereka diantaranya tergabung dalam kelompok Relabatin, Anies Sulsel, Barani Indonesia, GGC KTI, Jarnas Sulsel, Jarnas Sultan Hasanuddin, Ewako Sulsel, Kompas Sulsel, Mileanies Sulsel, Relawan ABRI-01, SBA Sulsel, AREA Sulsel dan APIK Sulsel. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646