0%
logo header
Jumat, 19 Januari 2024 09:35

Motivasi Karyawan Semangat Bekerja, Aston Makassar Adakan Kick off Meeting Tema Summer

Chaerani
Editor : Chaerani
General Manager ASTON Makassar Hotel Tammy Helen saat memberikan keterangan di sela-sela Kick off Meeting bertajuk Unique Summer di ON20 Hotel ASTON Makassar, kemarin. (Dok. ASTON Makassar)
General Manager ASTON Makassar Hotel Tammy Helen saat memberikan keterangan di sela-sela Kick off Meeting bertajuk Unique Summer di ON20 Hotel ASTON Makassar, kemarin. (Dok. ASTON Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Mengawali 2024, manajemen ASTON Makassar mengadakan kegiatan Kick Off Meeting bertajuk “Unique Summer”.

Berlokasi di ON20 Hall ASTON Makassar, kegiatan tersebut bertujuan untuk memotivasi seluruh karyawannya dalam menyambut welcoming season. Selain itu, kegiatan tersebut menjadi salah satu yang rutin diadakan oleh ASTON Makassar setiap awal tahun.

Dengan tema yang diangkat, karyawan diwajibkan mengenakan outfit Tropical Summer yang identik dengan pakaian-pakaian pada saat berada di pantai.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

“Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk memotivasi seluruh karyawan agar harapan pelayanan yang diberikan sepanjang 2024 ini lebih ditingkatkan, demi pencapaian yang lebih baik dari tahun sebelumnya” ungkap General Manager ASTON Makassar Hotel Tammy Helen, dalam keterangannya, kemarin.

Selain itu, Rari Maharani selaku Marcom ASTON Makassar juga menginformasikan, selain kegiatan motivasi tersebut, ada pula acara kuis dan games untuk seluruh karyawan dan penjelasan terkait promo-promo ASTON Makassar yang akan ditawarkan selama satu tahun mendatang.

Salah satu program menarik yang ditawarkan yakni paket menginap mulai dari harga Rp680.000.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Dan akan lebih hemat lagi jika menginap dua malam karena ditawarkan Rp650.000 per-malam untuk tipe kamar Deluxe,” ungkap Rari.

Ditambahkan oleh Rari, kegiatan ini menjadi penyemangat bagi seluruh karyawan untuk siap menghadapi 2024 dengan menjadi lebih baik dan kompak dalam memberikan pelayanan bagi tamu-tamu yang terus setia memilih ASTON Makassar sebagai rumah kedua saat berada di Makassar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646