0%
logo header
Sabtu, 05 Maret 2022 13:58

Muhammad Fauzi Konsolidasikan DPD Golkar se Luwu Raya

Rizal
Editor : Rizal
Pengurus DPP Partai Golkar, Muhammad Fauzi saat melakukan konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Golkar se Luwu Raya. (Foto: Istimewa)
Pengurus DPP Partai Golkar, Muhammad Fauzi saat melakukan konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Golkar se Luwu Raya. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PALOPO – Koordinator Wilayah Bappilu DPP Golkar Dapil Sulsel III, Muhammad Fauzi melakukan konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Golkar di Luwu Raya. Pertemuan tersebut digelar terpisah ditiap kabupaten/kota.

Seperti pada Kamis (3/3/2022), Fauzi bertemu pengurus Golkar Luwu dan Kota Palopo. Pekan lalu, Abang Fauzi, sapaan akrabnya, juga bertemu dengan pengurus Golkar Luwu Timur.

Pada sejumlah pertemuan itu, Muhammad Fauzi menyampaikan pengarahan terkait langkah awal Partai Golkar jelang momentum politik kedepan. Pengurus Partai Golkar di semua tingkatan diharapkan melakukan persiapan sejak dini.

Baca Juga : Gandeng BRIN, Muhammad Fauzi Bekali Guru SMA Lutra Soal Penulisan Ilmiah

“Selain sebagai pengurus DPP, saya juga diberi amanah sebagai Koordinator Wilayah Bappilu DPP Golkar Dapil Sulsel III, jadi pertemuan ini sebagai konsolidasi menyambut momentum politik ke depan,” kata Abang Fauzi.

Selain konsolidasi, suami dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu juga mengajak pengurus partai di Luwu Raya untuk berkolaborasi terkait tugas dan fungsinya sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar. Abang Fauzi berharap, kedepan program atau aspirasi darinya dapat disinergikan dengan pengurus kabupaten/kota.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso mengatakan, konsolidasi seperti ini penting dilakukan untuk penguatan kerja-kerja di DPD II.

Baca Juga : Dihadapan Mahasiswa UIN, Rudianto Lallo Singgung Peran dan Fungsi Mahasiswa

“Apalagi Bang Fauzi ini pengurus DPP, tentu kami butuh masukan dan arahan agar gerak langkah partai lebih baik lagi ke depannya,” singkatnya.

Pada kesempatan itu, selain melakukan konsolidasi, Abang Fauzi juga menyerahkan bantuan berupa satu unit laptop kepada tiap DPD II untuk keperluan kesekretariatan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646