0%
logo header
Minggu, 14 November 2021 18:25

Muhammad Fauzi Masuk Top 20 Anggota Fraksi Golkar DPR RI Paling Produktif

Anggota Komisi VIII DPR RI, Muhammad Fauzi.
Anggota Komisi VIII DPR RI, Muhammad Fauzi.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Anggota DPR RI Dapil Sulsel III, Muhammad Fauzi masuk Top 20 sebagai anggota DPR fraksi Golkar paling produktif.

Hal itu dirilis oleh Evello Riset berdasarkan riset big data yang dikumpulkan melalui media online dan medsos antara lain facebook, google, twitter, dan youtube. Hasilnya menunjukkan dari 85 anggota DPR RI Faksi Golkar nama Muhammad Fauzi berada di urutan ke 13 sebagai legislator paling produktif diberitakan oleh sejumlah media terkait kegiatan dan fungsinya sebagai anggota legislatif.

Hasil itu saat Tim Evello riset melakukan iset atau pengumpulan data sejak 07 sampai 14 November 2021. Menanggapi hal itu, Muhammad Fauzi menyampaikan peran media sangat dibutuhkan dalam proses kerja kerja legislatif. Sebab media salah satu kanal penyambung lidah yang sangat berpengaruh untuk menyampaikan setiap informasi ke masyarakat.

Baca Juga : Gandeng BRIN, Muhammad Fauzi Bekali Guru SMA Lutra Soal Penulisan Ilmiah

” Sebagai anggota legislatif yang dipilih oleh masyarakat, wajib rasanya untuk menyampaika setiap kegiatan kegiatan kita ke masyarakat sebagai laporan pertanggung kawaban kita ke masyarakat yang sudah memberi kita kepercayaan untuk duduk sebagai anggota DPR,” kata Muhammad Fauzi.

Salah satu sarana penyebaran informasi itu adalah media, baik media online, surat kabar dan media elektronik lainya termasuk juga memanfaatkan media sosial. “Sering saya sampaikan ibarat perusahaan, masyarakat ini adalah pemegang saham terbesar. Nah sebagai anggota DPR yang diberi mandat oleh masyarakat kita wajib menyampaikan ke masyarakat sebagai pemegang saham apa yang sudah kita perjuangkan, apakah kita sudah menjalankan fungsi kita sebagai anggota legislatif.? Melalui media lah kita sampaikan ke masyarakat apa yang sudah dan akan kita kerjakan,” pungkasnya.

“Pada kesempan ini saya juga menyampaikan terimakasih kepada media baik media lokal, Nasional dan media internal partai Golkar atas pemberitaanya selama ini. Semoga kedepan sinergi ini terus berjalan dan bisa lebih baik lagi,” tutup pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu.

Baca Juga : Dihadapan Mahasiswa UIN, Rudianto Lallo Singgung Peran dan Fungsi Mahasiswa

Sekedar di ketahui dari 20 nama anggota Fraksi Golkar DPR RI, Muhammad Fauzi satu satunya legislator senayan dapil Sulsel III yang masuk dalam Top 20 paling produktif.

Berikut Top 20 Anggota Fraksi Golkar DPR RI versi Evello Riset :

  1. Meutya Hafid
  2. Bambang Soesatyo
  3. Dedi Mulyadi
  4. Azis Syamsuddin
  5. Dave Akbarshah Finarko
  6. Alex Noerdin
  7. Hetifah Saifudian
  8. Melkiades Laka
  9. TB Ace Hasan
  10. Lodewijk Freidrich Paulus
  11. Bobby Adhityo Rizaldi
  12. Ahmad Doli Kurnia
  13. Muhammad Fauzi
  14. Mukhammad Misbakhun
  15. Dito Ganinduto
  16. Adies Kadir
  17. Darul Siska
  18. Sari Yuliati
  19. Ridwan Bae
  20. Mohammad Saleh
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646