0%
logo header
Rabu, 11 April 2018 19:40

Muslimin Bando: Masyarakat Sulsel Beruntung Miliki Sosok Nurdin Halid

Muslimin Bando: Masyarakat Sulsel Beruntung Miliki Sosok Nurdin Halid

REPUBLIKNEWS.CO.ID, ENREKANG – Bupati Enrekang non-aktif, Muslimin Bando, mengatakan masyarakat Sulsel beruntung memiliki sosok Nurdin Halid (NH) yang rela ‘turun kasta’ demi membangun Sulsel Baru.

Banyak pengorbanan pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar itu untuk maju pada Pilgub Sulsel 2018. Salah satunya menolak tawaran menjadi menteri yang datang bertepatan dengan Munaslub Golkar pada Desember 2017 lalu.

Muslimin yang juga sahabat NH mengaku kagum dengan ketulusan dan pengabdian mantan manajer PSM Makassar itu. Menurutnya, NH merupakan orang yang benar-benar komitmen. Ia tidak tergoda dengan iming-iming jabatan dan kekuasaan demi cita-cita mulia yakni membangun kampung dan menata kota di Sulsel. Diketahui selain jabatan menteri, NH juga menolak dicalonkan menjadi Ketua Umum DPP Golkar.

Baca Juga : Nurdin Halid Tawarkan 2 Visi Besar untuk Masyarakat Bulukumba Jika Melanggeng ke Senayan

“NH itu orangnya tulus dan komitmen. Masyarakat Sulsel beruntung karena beliau mau kembali untuk membangun daerahnya mewujudkan cita-cita Sulsel Baru. Dengan jaringan yang kini dimilikinya, itu bukanlah hal yang sulit, tinggal bagaimana masyarakat memanfaatkan kesempatan untuk lebih maju dan sejahtera bersama NH-Aziz,” ucap Muslimin, Rabu (11/04/2018).

Di mata Muslimin, Sulsel Baru yang lebih maju dan sejahtera merupakan jaminan bila NH-Aziz menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Toh, pasangan ini sudah selesai dengan urusan dunia. NH-Aziz tidak lagi mengejar kekuasaan maupun kekayaan.

“NH sudah lebih dari cukup. Bahkan, kalau mau dia bisa saja menerima tawaran menjadi menteri saat Munaslub Golkar pada Desember 2017 lalu,” tambahnya.

Baca Juga : 3 Ketua DPRD Turun Gunung Menangkan Nurdin Halid ke Senayan

“Ya tapi saat itu, NH bilang biarlah yang lain menjadi menteri. Dia ingin memenuhi janji sekaligus cita-citanya membangun kampung, membangun Sulsel Baru yang sangat dicintainya,” sambung Muslimin yang juga Ketua DPD II Golkar Enrekang.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646