0%
logo header
Jumat, 22 Mei 2020 20:17

Ni’matullah Salurkan Bantuan Sembako di Pangkep

Ni’matullah Salurkan Bantuan Sembako di Pangkep

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PANGKEP – Ketua DPD Demokrat Sulawesi Selatan Ni’matullah Erbe terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19.

Seperti yang dilakulan hari ini, Jumat (22/5), Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulaweai Selatan, itu kembali membagikan paket sembako untuk masyarakat di Kabupaten Pangkep.

Bantuan paket sembako tersebut tak lain untuk meringankan beban warga yang terdampak covid-19, apalagi saat ini menjelang hari raya idul fitri.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Meski tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang telah menerima. Di situasi seperti sekarang ini, kita harus saling membantu,” kata Ulla sapaan akrab Ni’matullah, Jumat 22 Mei.

Ulla meminta masyarakat tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi dan tetap jaga jarak serta menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Ulla berharap Pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti semula.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“mari kita putuskan mata rantai covid-19 ini dengan tetap di rumah. Serta menghindari kerumunan,” pungkas Ulla.

Sebelumnya, partai Demokrat dibawah kepemimpinan Ni’matullah juga telah melakukan langkah pencegahan covid-19 dengan memasang portable cuci tangan dan membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan dan tukang becak di Kota Makassar. (Firmansyah)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646