0%
logo header
Senin, 22 Januari 2024 10:54

Nobar Debat Cawapres, Progresif Sulsel: Prof Mahfud Masih Unggul

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Nonton bareng Debat Calon Wakil Presiden Republik Indonesia 2024, di Sekretariat Progresif Sulsel, Ahad (21/01/2023). (Istimewa)
Nonton bareng Debat Calon Wakil Presiden Republik Indonesia 2024, di Sekretariat Progresif Sulsel, Ahad (21/01/2023). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Program gotong royong untuk ekonomi sejahtera dan inklusif (Progresif) Sulsel, menggelar nonton bareng Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia 2024.

Nonton bareng yang digelar di Sekretariat Progresif Sulsel, Minggu (21/01/2023) malam ini, menghadirkan 14 Korcam dan 151 Korlu se-Kota Makassar.

Direktur Humas & Pemberitaan Progesif Sulawesi Selatan, Aditya Djohar, menilai, seperti debat Cawapres sebelumnya, Prof. Mahfud MD masih unggul dibanding yang lainnya.

“Prof Mahfud masih unggul dalam debat kali ini. Wawasan Prof Mahfud masih di atas dibanding kandidat lainnya,” kata Aditya Djohar.

Pada kesempatan ini, kata Aditya, justru Gibran Rakabuming Raka yang banyak melakukan blunder-blunder.

“Seperti gimick yang diperlihatkan Gibran, jelas itu adalah blunder. Karena tidak mencerminkan anak muda Indonesia pada umumnya, di mana etika selalu dikedepankan,” katanya.

Ciri anak muda Indonesia, jelas Aditya, selalu mengedepankan etika, sopan santun dalam bertutur dan bertindak.

“Olehnya, apa yang disampaikan Prof Mahfud yakni, Tarkul Jawabi ‘Alal Jaahil atau tidak menjawab pertanyaan orang yang bodoh, adalah hal yang benar,” tegas Aditya.

Lebih jauh, Aditya mengatakan, dirinya semakin yakin dengan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan memberikan yang Terbaik bagi bangsa ini.

“Maka saya yakin pasangan dari Ganjar- Mahfud sangat membuktikan bahwa dirinya punya kapasitas, wawasan keilmuan dan sopan santun yang sangat mapan dalam membawa republik ini jauh lebih baik,” tutup Aditya.

Untuk dikwtahui, nonton bareng debat cawapres ini, turut dihadiri sejumlah direktur dan kordinator daerah Progresif Sulsel. (*)

Penulis : Adam Djumadin
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646