0%
logo header
Jumat, 23 Agustus 2019 11:58

Nurdin Abdullah Sebut Toraja Utara Contoh Toleransi

(FOTO: Ist)
(FOTO: Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TORAJA UTARA — Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, meminta kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Toraja Utara untuk terus memelihara dan mengembangkan budaya hidup toleransi.

“Kabupaten Toraja Utara menjadi contoh kehidupan toleransi,” jelas Prof. Nurdin Abdullah dalam sambutan pada acara Peringatan HUT Ke-11 Kabupaten Toraja Utara.

Pada kempatan itu, Nurdin Abdullah meminta kepada semua komponen masyarakat Sulsel untuk menahan diri dan tidak terpancing dengan kasus penyerangan Asrama Mahasiwa Papua.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

“Kasus penyerangan Asrama Papua di Makassar sudah saya selesaikan hari itu juga. Saya dan Kapolda serta aparat keamanan lainnya datang langsung ke asrama dan alhamdulillah sudah aman,” tegas Bupati Bantaeng periode 2008 -2018 ini.

Menurut Nurdin Abdullah, kondisi keamanan amatlah penting dalam upaya mendukung pembangunan yang sementara digalakkan pemerintah secara nasional. “Pembangunan butuh dukungan keamanan,” pungkasnya. (Latif)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646