0%
logo header
Senin, 04 Juli 2022 21:46

Nyamar Jadi Polisi, Modus Pelaku Penikaman Ibu dan Anak di Bekasi

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Press Confrence Polres Metro Bekasi terkait kasus penikaman ibu dan anak oleh pelaku RZM dihadirkan berikut barang bukti di Polres Metro Bekasi Kota. (Ist)
Press Confrence Polres Metro Bekasi terkait kasus penikaman ibu dan anak oleh pelaku RZM dihadirkan berikut barang bukti di Polres Metro Bekasi Kota. (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BEKASI — Polisi menangkap pria yang melakukan penikaman terhadap ibu dan anak di Jalan Cipete Raya, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Pelaku yang diringkus berinisial RZM (22). Yang mencengangkan, saat beraksi, RZM mengenakan atribut kepolisian.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan, RZM mencari korbannya secara acak.

Baca Juga : Tega Merantai dan Terlantarkan Anaknya, Pasangan Suami Isteri Ditangkap Polisi

Pelaku berpura-pura mendatangi rumah korban untuk berpura-pura menangkap suami korban karena terlibat narkoba.

“Seolah petugas polisi yang datang, (pelaku) mencari suami korban dengan alasan suami korban terlibat dalam peredaran gelap narkoba dengan dalih untuk berdamai,” jelas Kombes Hengki kepada wartawan, Senin (04/07/2022).

Lebih lanjut Hengki menjelaskan, pelaku ditangkap pada 1 Juli 2022. Dari tangan RZM, polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya sebilah pisau, rompi polisi, dan sepeda motor yang digunakan saat menjalankan aksinya.

Baca Juga : Dipasung Ortu Pakai Rantai, ABK di Bekasi Dievakuasi Polisi

“Bisa diungkap pada 1 Juli 2022. Walaupun ada tulisan ini (polisi), menyamar saja menggunakan yang bukan pekerjaannya, karena yang bersangkutan tidak bekerja,” tutupnya.

Olehnya, pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Adapun ancamannya berupa pidana penjara paling lama 5 tahun.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646