0%
logo header
Sabtu, 30 Desember 2023 21:09

Optimis Menang, Fatmawati Rusdi Resmikan Posko Pemenangan AMIN di Takalar

Rizal
Editor : Rizal
Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi meresmikan posko pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Takalar, Sabtu (30/12/2023). (Foto: Istimewa)
Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi meresmikan posko pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Takalar, Sabtu (30/12/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TAKALAR – Wakil Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi meresmikan posko pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Takalar, Sabtu (30/12/2023).

Posko pemenangan tersebut terletak di Jalan Poros Takalar, Dipanegoro, Kalampa, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang.

Kehadiran posko ini diinisiasi oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Takalar, Achmad Dg Se’re. Turut hadir ratusan pendukung dan simpatisan pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 tersebut.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

Dalam sambutannya, Fatmawati Rusdi yang juga calon anggota DPR RI Dapil Sulsel I ini mengaku optimis pasangan AMIN akan menang di Kabupaten Takalar.

“Meski dalam keadaan hujan, tapi animo para pendukung tidak surut. Itulah kenapa saya meyakini bahwa dengan semangat luar biasa yang ditunjukkan ini, maka kemenangan bukanlah angan-angan belaka,” kata Fatma.

Tak lupa, mantan wakil walikota Makassar ini memohon doa restu dan dukungan masyarakat Takalar. Ia menekankan bahwa partainya selalu mengedepankan politik santun.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

“Lihatlah yang Partai NasDem tunjukkan cara berpolitik di tempat ini. Saya dan Haji Dedde bersaing di DPR RI, tapi perbedaan dan rivalitas itu tidak membuat kami harus berpisah dalam kerja-kerja pemenangan khususnya dalam memenangkan pasangan AMIN,” tambah Fatma.

“Inilah ciri partai modern. Ketika partai berorientasi pasar kepentingan publik dan masyarakat, sehingga yang bersifat personal kami selalu abaikan. Meski begitu, kami yakin bahwa pada Pemilu 2024, Partai NasDem akan meraih dua kursi di Dapil Sulsel 1 ini,” tutupnya.

Tampak hadir dalam acara ini, diantaranya Pembina Partai NasDem, Mayor Jenderal TNI (Purn) Husain Malik, Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Takalar, serta seluruh caleg Partai NasDem se Kabupaten Takalar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646