0%
logo header
Selasa, 19 Maret 2024 00:21

Paket Freedom IM3 150 GB, Hangatkan Silaturahmi di Ramadan hingga IdulFitri

Chaerani
Editor : Chaerani
Head of Region Sulawesi Indosat Ooredoo Hutchison Beni Iskandar (tengah) saat memberikan keterangan di sela-sela Media Update IM3 Freedom Internet 150 GB, di Mall MaRI Makassar, kemarin. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Head of Region Sulawesi Indosat Ooredoo Hutchison Beni Iskandar (tengah) saat memberikan keterangan di sela-sela Media Update IM3 Freedom Internet 150 GB, di Mall MaRI Makassar, kemarin. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 kembali menawarkan paket kuota internet yang spesial.

Dimana produk spesial tersebut berupa paket Freedom Internet 150 GB seharga Rp150 ribu dari harga normal Rp300 ribu atau diskon 50 persen.

Head of Region Sulawesi Indosat Ooredoo Hutchison Beni Iskandar mengatakan, paket spesial ini diberikan sebab dianggap kebutuhan kuota internet di bulan Ramadan semakin meningkat, jika dibandingkan pada bulan sebelumnya.

Baca Juga : 13 Fakultas Deklarasikan Ikatan Alumni UMI

“Hal ini disebabkan karena beragamnya aktivitas yang dilakukan masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadan,” katanya di sela-sela Media Update Paket Freedom Internet IM3, di Mall MaRI Makassar, kemarin.

Aktivitas tersebut, misalnya, seorang anak yang berada di wilayah perantauan agar dapat melakukan silaturahmi yang intens membutuhkan jaringan komunikasi internet yang meningkat. Termasuk, orang-orang yang akan mencari ide masakan sahur atau berbuka di media sosial.

“Makanya paket internet 150 GB harga terbaik ini akan sangat membantu mereka dengan kebutuhan kuota internet yang banyak,” terang Beni.

Baca Juga : Pekerja Rentan di Desa Akan Dijamin Perlindungan Ketenagakerjaan

Bagi pelanggan yang akan mengakses paket tersebut dapat diperoleh melalui outlet terdekat, layanan IM3 Official WhatsApp di 085 510 001 85, Aplikasi My IM3, dan e-commerce.

“Paket ini pun hanya tersedia di bulan Ramadan saja, makanya kami harapkan masyarakat bisa menikmati dengan puas,” ujarnya.

Penggunaan kuota paket Freedom Internet 150 GB ini pun dapat secara full diakses, atau tidak dikenakan pembagian waktu. Hal ini dilakukan sebab dirinya meyakini bahwa kebutuhan internet di kehidupan masyarakat saat ini tidak dapat lagi diatasi.

Baca Juga : Teliti Soal Perilaku Politisi Perempuan, Desy Ratnasari Jadikan DPRD Sulsel Sebagai Lokus Penelitian Doktornya

Komitmen lainnya yang dikedepankan IM3 agar dapat tetap mudah terhubung di momen Ramadan hingga IdulFitri yakni melalui sinyal kuat yang dihadirkan. Dimana, dengan menambah jaringan untuk memperkuat kapasitas layanan kepada pelanggan.

“Pelanggan yang menggunakan produk IM3 selain mendapatkan paket yang bagus juga kami pastikan akan mendapatkan layanan jaringan yang mempuni. Bahkan termasuk bagi pelanggan yang ada di wilayah seperti luar perkotaan, yakni desa dan kecamatan. Pasalnya signal IM3 telah menjangkau itu,” terangnya.

Termasuk, kata Beni, Tim IM3 telah melakukan pemantauan tempat-tempat dengan penggunaan akses jaringan yang padat. Seperti di pelabuhan, bandara, tempat ibadah, pasar dan lainnya, agar dapat terus mengakomodir layanan jaringan ke masyarakat.

Baca Juga : The 3rd Mayor Meeting for Eastern Indonesia di Makassar Bahas Implementasi KTR

Selain Paket Freedom Internet 150 GB, IM3 juga menawarkan ragam paket lainnya. Misalnya, untuk pelanggan baru jika di bulan sebelumnya produk Kartu IM3 isi kuota 3 GB, hanya mendapat bonus gratis kuota 1 GB, maka di bulan Ramadan ini mendapatkan gratis tambahan sebesar 3 GB atau secara total sebesar 7 GB dengan harga paket yang sama.

Begitu juga dengan produk kartu isi 6 GB, dimana sepanjang Ramadan akan dilipat gandakan menjadi 12 GB dengan harga yang sama.

“Kita punya paket sesuai dengan kebutuhan masyarakat, cuman memang karena ini di bulan Ramadan, dan kami melihat kebutuhan kuota internet cukup besar makanya kami menawarkan paket kuota besar ini,” ujarnya.

Baca Juga : The 3rd Mayor Meeting for Eastern Indonesia di Makassar Bahas Implementasi KTR

Selanjutnya, bagi pelanggan IM3 lama pihaknya menawarkan Program Hot Promo. Di program tersebut pelanggan bisa mengakses My IM3 atau *123# dan berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik, termasuk harga-harga spesial seusai dengan kebutuhannya masing-masing.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646