0%
logo header
Minggu, 14 Mei 2023 19:37

Partai Gelora Parepare Daftarkan Bacaleg ke KPU, Ketua Asy’ari Abdullah : Kami Datang untuk Menang

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Partai Gelora Parepare saat mendaftarkan Bacaleg ke KPU Kota Parepare (Istimewa)
Ket : Partai Gelora Parepare saat mendaftarkan Bacaleg ke KPU Kota Parepare (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — DPC Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Parepare mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, Minggu (14/05/2023).

Pengajuan dokumen persyaratan Bacaleg DPC Partai Gelora Parepare, dinyatakan diterima dan lengkap oleh KPU Parepare. Gelora Parepare mengajukan 25 Bacaleg pada empat Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Parepare.

Ketua DPC Partai Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah saat ditemui usai mendaftar mengatakan jika dirinya optimis Partai Gelora bisa meraih kursi di DPRD Parepare.

Baca Juga : Kadisdik Sulsel Pastikan Ijazah Tasming Hamid Asli, TSM: Saya Maafkan yang Menuduh

“Kami sudah mendaftar tadi dan diterima oleh KPU Parepare. Kami berkeyakinan, kami datang untuk menang,” ujar Ari -sapaannya-

Mantan Ketua KNPI Kota Parepare itu menambahkan, Partai Gelora Kota Parepare menargetkan jika setiap Daerah Pemilihan (Dapil) bisa meraih satu kursi.

“Tentu kita targetkan dan optimis bisa meraih satu kursi setiap Dapil. Khusus Dapil Bacukiki saya optimis menuju dua kursi,” tambahnya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Batu Aries Paewai Silaturahmi Keluarga Besar di Sulsel, Sempatkan Jajaki Kerjasama dengan Pemkot Parepare

Pengusaha properti tersebut menambahkan, pihaknya juga telah memenuhi kuota perempuan, dan mayoritas siap bertarung meraih kursi pada Dapil masing-masing.

“Saya sampaikan kepada semua kader dan simpatisan, hari ini kita mulai merebut kemenangan,” tegasnya.

“Partai Gelora harus merebut kemenangan ini. Karena kami yakin kemenangan ini akan mengantarkan Gelora Parepare untuk merebut eksekutif dan legislatif. Dengan begitu kita bisa berbuat lebih untuk masyarakat. Utamanya dalam hal kesehatan,” tutup Ari. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646