Pasien Reaktif Rapid Test di Soppeng Sebagian Dipulangkan

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Empat orang warga yang sementara menjalani masa Karantina pencegahan Covid-19 di Hotel Delta Ompo Watansoppeng dilakukan pemeriksaan Rapid Test.

Pemeriksaan yang dilakukan kepada empat orang yang dikarantina merupakan pendatang yang akan masuk di Wilayah Kabupaten Soppeng, sejak hari Jumat dan Sabtu kemarin.

Berikut nama warga yang diambil sampel darahnya yaitu Supriadi (46) asal Papua dengan alamat tujuannya dikampung Cabenge, Dwi Herianto (20) dari Kabupaten Barru dengan tujuan ke Desa Pattojo, Tamrin (29) dan Satriani (10) dari Luwu Timur menuju ke Lejja Kecamatan Marioriawa.

Sementara, Penghuni yang masa Karantinanya selesai sebanyak 16 orang dan hari ini Sabtu dijinkan pulang yakni Aisa Asahara (10) bulan dengan tujuan Desa Kessing, Basri (45) tujuan Lompulle, Dwijawita (20) tujuan Leworeng, Faisal (21) tujuan ke Leworeng, Cahaya (40) tujuan Desa Kessing, Juswa (19) tujuan Amessangeng, Sriyuliwarni (26) tujuan Abbanuange, Asnur (3), Jumadi (4) Satriani (35), Haseng (47) masing-masing tujuannya Sumpang Ale.

Usman (43) tujuan Unga Tana, Firman Saputra (26) tujuan Tajuncu, Haerul (1) dan Muliana Gustira (21) tujuan Tanalle.

Giat pemulangan peserta dan pengambilan sampel darah yang masih dikarantina disaksikan oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Soppeng Sallang, Kepala Puskesmas Malaka, Tim Medis, Pasi Ops Dim 1423 Soppeng, Kasat Pol PP Soppeng dan Sekertaris Satpol PP Kabupaten Soppeng.

Sekedar diketahui bahwa jumlah warga yang masih dikarantina dihotel Delta Ompo Soppeng sebanyak 21 orang dan 1 diantaranya dikarantina terpisah yakni Selfi Yamma menjalani karantina di Puskesmas Salotungo eks Rsud Ajappange Soppeng. (Yusuf)

Tinggalkan Balasan