0%
logo header
Minggu, 24 Desember 2023 21:45

Pastikan Lanjut di 2024, Anggota DPR RI Muhammad Fauzi Tinjau Lokasi Bedah Rumah di Palopo

Rizal
Editor : Rizal
Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi saat meninjau langsung lokasi program BSPS atau bedah rumah di Palopo, Minggu (24/12/2023). (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi saat meninjau langsung lokasi program BSPS atau bedah rumah di Palopo, Minggu (24/12/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PALOPO – Sedikitnya sudah ada 240 rumah warga Kota Palopo yang dibedah sepanjang tahun 2022 hingga 2023 melalui program aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi.

Abang Fauzi, panggilan akrabnya, menyempatkan diri meninjau langsung lokasi program BSPS atau bedah rumah di Palopo tersebut pada Minggu (24/12/2023). Tujuannya guna memastikan kegiatan untuk menyediakan hunian yang layak bagi masyarakat itu berjalan dengan baik.

Alhamdulillah tadi dari beberapa yang saya tinjau langsung semuanya bagus, dari awalnya ada yang rumahnya terlihat kumuh setelah dibedah hasilnya sangat bagus dan sudah sangat layak,” kata Muhammad Fauzi usai melakukan peninjauan tersebut.

Baca Juga : ASTON Makassar Tawarkan Paket Ramadhan Harga Terbaik

Dia menambahkan, pada 2024 mendatang untuk program BSPS atau bedah rumah ini dirinya memastikan akan kembali menempatkan program tersebut. Tak hanya di Kota Palopo akan tetapi juga di setiap kabupaten khususnya di kabupaten yang ada di wilayah dapil Sulsel III diantaranya Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur.

“Harapan kita melalui program ini kita juga bisa meningkatkan kelayakan hidup masyarakat kita. Melalui program ini kita sentuh kelayakan huniannya,” demikian Abang Fauzi.

Sekadar diketahui, untuk tahun 2023 ini secara keseluruhan di Dapil Sulsel III sedikitnya ada 2.300 rumah yang telah dibedah melalui program aspirasi Muhammad Fauzi tersebut. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646