0%
logo header
Rabu, 24 Januari 2024 21:00

Peduli, Huadi Group Kembali Bantu Korban Kebakaran di Bantaeng

Rizal
Editor : Rizal
Huadi group melalui Yayasan Bantaeng Lestari Sejahtera (Bastra) membantu korban kebakaran di Dusun Parang, Desa Pa'bentengan, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng, Selasa (23/1/2024). (Foto: Istimewa)
Huadi group melalui Yayasan Bantaeng Lestari Sejahtera (Bastra) membantu korban kebakaran di Dusun Parang, Desa Pa'bentengan, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng, Selasa (23/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Huadi group melalui Yayasan Bantaeng Lestari Sejahtera (Bastra) kembali turun membantu korban musibah kebakaran di Dusun Parang, Desa Pa’bentengan, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Selasa (23/1/2024).

Musibah kebakaran tersebut terjadi pada Senin (22/1/2024) sore lalu. Si jago merah melalap satu rumah panggung dan kios milik Dg Tani bin Ali (46 tahun) dan satu unit rumah permanen milik Akkasa bin Paku’ (45 tahun). Atas musibah tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp110 juta.

Tak sampai disitu, pemilik rumah panggung sekaligus kios, Dg Tani bin Ali harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka bakar pada bagian bahu kanan kiri, lengan kiri dan betis kaki kiri yang terkena sambaran api.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

Huadi Group langsung mengunjungi korban kebakaran sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan kepada para korban. Hal ini mendapatkan respons positif dari para keluarga korban. Salah satunya dari Kemal, anak dari Dg Tani bin Ali, korban kebakaran yang dilarikan ke RS setempat.

“Mewakili keluarga, saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Huadi Group. Karena peduli pada kami warga Bantaeng yang terkena musibah,” katanya.

Sementara itu, anak dari korban kebakaran lainnya, Akkasa bin Paku’, yaitu Serli juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Huadi Group atas kepeduliannya terhadap masyarakat Bantaeng.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

“Terima kasih untuk bantuan yang diberikan Huadi Group kepada kami sekeluarga. Ini sangat membantu untuk kami dan keluarga,” singkatnya.

Sekadar diketahui, selama ini Huadi Group memang selalu turun membantu korban kebakaran. Hal ini menjadi salah satu komitmen Huadi Group untuk peduli dan selalu bersama masyarakat Kabupaten Bantaeng. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646