0%
logo header
Kamis, 09 Mei 2024 05:36

Peduli Korban Bencana Alam di Sulsel, Dinsos Bantaeng Terima Bantuan Dari Huadi Group

Rizal
Editor : Rizal
Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng menerima bantuan yang diserahkan Huadi Group untuk para korban bencana alam di Sulawesi Selatan, Rabu (8/5/2024). (Foto: Istimewa)
Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng menerima bantuan yang diserahkan Huadi Group untuk para korban bencana alam di Sulawesi Selatan, Rabu (8/5/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng menerima bantuan yang diserahkan Huadi Group untuk para korban bencana alam di Sulawesi Selatan, Rabu (8/5/2024).

Bantuan tersebut berupa beras 50 karung dengan berat 5 kilogram per karungnya, mie instan 26 dus, serta biskuit 15 dus. Bantuan disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng dan diterima langsung oleh tim Tagana Kabupaten Bantaeng.

Huadi Group sendiri menyampaikan duka mendalam terhadap musibah banjir dan longsor yang menerpa sejumlah daerah di Sulsel. Mulai dari Toraja Utara, Tana Toraja, Enrekang, Luwu, Luwu Utara, Wajo, Sidrap dan Sinjai.

Baca Juga : Gandeng Media, Bawaslu Sulsel Perkuat Kinerja Kehumasan Jelang Pilkada Serentak 2024

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Huadi Group di tengah bencana yang menerpa beberapa daerah di Sulawesi Selatan,” kata Perwakilan Huadi Group, Kurniadi Akbar kepada awak media, Rabu (8/5/2024).

Menurutnya, Huadi Group menyampaikan turut berduka cita kepada seluruh korban bencana alam di sejumlah daerah di Sulsel. Kurniadi berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban para korban.

“Turut berduka cita atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di beberapa daerah di Sulsel. Duka mereka adalah duka kita semua,” demikian Kurniadi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646