0%
logo header
Kamis, 08 Februari 2024 22:12

Pembuktian Abang Fauzi, 200 Program Bedah Rumah Sasar Warga Lutim Tiap Tahunnya

Rizal
Editor : Rizal
Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi saat menyapa masyarakat di Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur, Kamis (8/2/2024). (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi saat menyapa masyarakat di Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur, Kamis (8/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi telah menyalurkan ribuan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah di 9 kabupaten Dapil Sulsel III. Khusus Luwu Timur, sebanyak 200 bedah rumah disalurkan tiap tahunnya.

“Tiap tahun ada sekitar 200 bedah rumah yang masuk ke Luwu Timur. Itu proporsional sesuai dengan perolehan suara saya periode lalu. Itulah bentuk tanggung jawab saya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Luwu Timur sebagai wakil di DPR RI,” kata Fauzi saat bertemu masyarakat di Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur, Kamis (8/2/2024).

Selain bedah rumah, Fauzi juga menyalurkan sejumlah bantuan irigasi dan bantuan MCK pesantren ke Luwu Timur tiap tahunnya.

Baca Juga : Delapan Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio: Momen Tuntaskan Janji

Pada kesempatan tersebut, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulsel III ini mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada 14 Februari mendatang. Abang Fauzi, sapaan akrabnya, juga mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas.

“Pemilih cerdas tidak hanya memilih dengan benar, tapi pilihannya bisa bermakna bagi daerah. Apalagi bagi caleg incumbent, harus diliat rekam jejaknya selama menjabat. Apakah memberi manfaat atau tidak bagi daerah,” jelasnya.

Suami Bupati Luwu Utara, Indah Lutri Indriani ini meminta masyarakat mengenali caleg dengan baik sebelum menentukan pilihan. Sebab, karakter seseorang bisa diliat dari keseharian dan tidak akan berubah seketika.

Baca Juga : OJK Komitmen Perkuat Industri BPR

“Mungkin saat mencari suara akan kelihatan memberi perhatian. Tapi kalau karakternya pada dasarnya tidak peduli dengan masyarakat, maka saat terpilih akan keliatan watak aslinya. Sebab karakter itu tidak bisa berubah seketika. Jadi kenali dengan benar caleg yang ingin dipilih,” demikian Fauzi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646