0%
logo header
Sabtu, 25 Mei 2019 13:29

Pemilu di Sulsel Berjalan Damai, Nurdin Abdullah : Terimakasih Masyarakat Sulsel

Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah.
Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) berlangsung damai di Provinsi Sulawesi Selatan, Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulsel.

“Saya berterima kasih kepada semua masyarakat Sulawesi Selatan yang sudah memperlihatkan kedewasaan dalam memilih pemimpin,” kata Nurdin Abdullah, Jumat (24/05/2019) kemarin.

Menurut Nurdin Abdullah, bukan hal gampang melewati kontestasi politik berturut-turut selama dua tahun terakhir ini.

Baca Juga : Firman Pagarra Harap Forum OPD DP3A Lahirkan Inovasi Pendukung Jagai Anakta

“Pemilihan Gubernur dan pemilihan wali kota tentu ini bukan sebuah perjuangan yang begitu mudah. Tapi Alhamdulillah kita semua sudah melewati dengan damai,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, gubernur menyayangkan kejadian yang terjadi di Ibukota Jakarta. Bahkan menewaskan sebanyak enam orang dari massa aksi di depan Kantor Bawaslu RI.

“Saya ingin menyampaikan kejadian di Jakarta, itu mencoreng nama baik Indonesia. Kita sudah diakui oleh dunia melewati Pemilu serentak dengan damai,” ungkap mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646