0%
logo header
Rabu, 24 Maret 2021 15:27

Peran PWRI Kabupaten Gowa Diharapkan Berkontribusi Dalam Kemajuan Daerah

Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, saat membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) PWRI Kabupaten Gowa masa bakti 2021-2026 di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Rabu (24/03/2021). (Istimewa)
Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, saat membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) PWRI Kabupaten Gowa masa bakti 2021-2026 di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Rabu (24/03/2021). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Dalam mendukung kemajuan daerah sangat dibutuhkan peran seluruh pihak. Termasuk dalam hal ini kehadiran Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Gowa.

“Meskipun pengabdian telah selesai secara formal tapi diharapkan tetap memiliki komitmen dan tekad yang kuat untuk terus menyumbangkan pikiran, berkarya dan berkontribusi untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Gowa,” kata Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni saat membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) PWRI Kabupaten Gowa masa bakti 2021-2026 di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Rabu (24/03/2021).

Apalagi, PWRI ini merupakan pensiunan-pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pernah mengabdi dan bekerja di Kabupaten Gowa. Sehingga tentunya memiliki pengalaman yang baik.

Baca Juga : Wabup Gowa Minta Layanan Koperasi Melek Teknologi

“Kita berharap hubungan ini tetap berlanjut dengan memberikan masukan-masukan kepada pemerintah untuk kita bisa membangun Kabupaten Gowa jauh lebih baik kedepan,” harapnya.

Ia pun berharap kehadiran PWRI ini bisa berkontribusi mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19, terutama dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Sehingga, dalam kesempatan tersebut dirinya pun mengajak seluruh anggota PWRI Kabupaten Gowa untuk ikut melakukan vaksinasi.

“Walaupun umur kita sudah lansia, tetapi kita ikuti anjuran pemerintah mudah-mudahan umur kita bisa lebih panjang dan kita semua bisa terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Baca Juga : Kabupaten Gowa Jadi Lokasi Pelaksanaan KKN Mahasiswa Muhammadiyah dan Aisyiyah di Indonesia

Sementara Ketua PWRI Kabupaten Gowa Hasyim Gassing mengaku siap mendukung seluruh program-program pemerintah Kabupaten Gowa dalam mendorong terciptanya pembangunan daerah yang adil dan merata.

“Kami berharap PWRI ini betul-betul diberdayakan. Saya yakin mereka ini adalah orang-orang yang pernah aktif di dinas tempat mereka bekerja. Semoga kita bisa seiring bersama demi kemajuan Kabupaten Gowa ini,” harapnya. (Rhany)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998