0%
logo header
Rabu, 03 Juli 2019 12:04

Perbaiki Kualitas Pembangunan di Sulsel, INKIDO Temui Nurdin Abdullah

Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah menerima kunjungan INKINDO, Rabu (03/07/2019).
Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah menerima kunjungan INKINDO, Rabu (03/07/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ikatan Konsultan Indonesia (INKINDO) mulai membangun sinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di era kepemimpinan Prof. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Keinginan INKINDO Sulsel tersebut direspon positif Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah.

Bupati Bantaeng tahun 2008-2018 ini menjelaskan, sebagai lembaga yang berkiprah di konsultan, tentunya INKINDO harus membangun sinergi yang baik dengan seluruh pemerintah. Baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten kota.

Baca Juga : Indosat dan Google Cloud Komitmen Wujudkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Indonesia

“Kita bangun sinergtas yang bagus, kita bikin standar maksimal serta kualitas bangunan yang lebih baik,” kata Nurdin Abdullah saat menerima pengurus INKINDO di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (03/072019).

Untuk mendukung hal tersebut, alumni Universitas Jepang ini mendukung INKINDO Sulsel dengan meminta untuk membuat draf aturan untuk dijadikan sebagai Keputusan Gubernur.

“Kita pakai Keputusan Gubernur saja supaya paten,” ungkap Prof. Nurdin Abdullah.

Baca Juga : Jelang Idul Adha, TPID Gowa Cek Stok dan Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Sementara itu, Ketua INKINDO Sulsel Satriya Madjid mengaku, INKINDO menyediakan semua yang dinginkan Pemprov Sulsel mengenai konsultan di Sulawesi Selatan.

“Kami bisa menyediakan bahan yang dibutuhkan oleh pemerintah provinsi maupun untuk kabupaten kota se-Sulsel,” tutur politisi Demokrat Sulsel ini. (Latif)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646