0%
logo header
Minggu, 31 Maret 2024 01:13

Pererat Silaturahmi, Huadi Group Gelar Buka Puasa Bersama dengan Stakeholder Terkait

Rizal
Editor : Rizal
Suasana buka puasa bersama yang digelar Huadi Group dengan stakeholder terkait di Hotel Seruni, Bantaeng, Kamis (28/3/2024). (Foto: Istimewa)
Suasana buka puasa bersama yang digelar Huadi Group dengan stakeholder terkait di Hotel Seruni, Bantaeng, Kamis (28/3/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Huadi Group semakin optimis mencapai kesuksesan dan tumbuh bersama elemen masyarakat dan pemerintah serta seluruh stakeholder terkait di Kabupaten Bantaeng.

Untuk itu, Huadi Group menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Seruni, Bantaeng, Kamis (28/3/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta guna mengukuhkan keimanan di bulan Ramadan ini.

Kegiatan tersebut diikuti oleh masyarakat, unsur pemerintah Desa Papanloe, LPMP Abbulo’Sibatang, Aliansi Masyarakat Papanloe (AMP), Koperasi Iman dan Kepala Desa Papanloe beserta jajarannya.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Head Off Department HR Safety dan GA PT Huadi Nickel Alloy Indonesia, A Adrianti Latippa mengaku sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan elemen masyarakat khususnya di bulan Ramadan ini.

“Tentunya ini adalah wujud rasa syukur kami bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” kata Karaeng Rita, sapaan akrabnya di sela-sela acara.

Ia berharap silaturahmi ini menjadi energi positif dalam mewujudkan tujuan bersama perusahaan dengan sukses dan tumbuh bersama masyarakat.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Semoga menjadi ruang positif dalam membangun komunikasi yang baik guna mencapai tujuan untuk tumbuh bersama,” harap Karaeng Rita.

Sementara itu, Kepala Desa Papanloe, Rahmat Hidayat merasa bersyukur bisa bersilaturahmi, membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan seluruh stakeholder untuk kepentingan masyarakat Papanloe.

“Dalam pertemuan silaturahmi ini, tentunya yang utama adalah untuk kepentingan masyarakat Papanloe,” tuturnya.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

Menurut Rahmat Hidayat, pihaknya mendukung penuh apapun program dari Huadi Group apalagi yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat setempat.

“Jadi kegiatan dan program apapun itu, selama untuk kebaikan masyarakat Papanloe, kami pemerintah desa akan terus mendukung dan men-support hal tersebut,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646