0%
logo header
Jumat, 15 Maret 2024 15:26

Perolehan Suara Golkar Bantaeng Naik 100 Persen di Pileg 2024

Rizal
Editor : Rizal
Jajaran pengurus DPD II Golkar Kabupaten Bantaeng berfoto bersama pada sebuah kesempatan. (Foto: Istimewa)
Jajaran pengurus DPD II Golkar Kabupaten Bantaeng berfoto bersama pada sebuah kesempatan. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Ketua DPD II Golkar Bantaeng, Liestiaty Fachruddin berhasil membawa Golkar Bantaeng meraih 100 persen perolehan kursi atau 4 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Dimana pada Pileg 2019 lalu, Golkar Bantaeng hanya meraih 2 kursi.

Alhamdulilah, DPD II Golkar Bantaeng mampu meloloskan 4 calegnya ke DPRD Kabupaten Bantaeng pada Pemilu 2024. Ini berarti terjadi kenaikan 100 persen dari pemilu 5 tahun lalu. Ini tentu sebuah hasil yang patut kita syukuri bersama,” kata Liestiaty Fachruddin kepada awak media, Jumat (15/3/2024).

Untuk itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bantaeng yang telah memberikan hak suaranya kepada partai berlambang beringin rindang itu.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

“Selaku ketua DPD II Golkar Bantaeng, saya menyampaikan selamat dan sukses kepada para caleg yang lolos, semoga dapat menjalankan amanah dari masyarakat Bantaeng,” tambah Liestiaty Fachruddin.

Tak sampai disitu, Liestiaty Fachruddin juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan caleg Golkar yang sudah berjuang bersama Golkar di Pileg 2024. Ia berharap agar mereka kembali kompak berjuang meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya juga menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada para caleg dan kader Partai Golkar lainnya, serta seluruh tim sukses, relawan dan simpatisan yang telah ikut berjuang bersama-sama dalam kontestasi Pemilu lalu,” tuturnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Terima kasih pula yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah memilih kami pada Pemilu lalu. Walaupun hasilnya belum sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, namun kami berkomitmen Partai Golkar akan selalu hadir untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646