0%
logo header
Sabtu, 18 Mei 2024 03:02

Pj Gubernur Sulsel Berganti: Ketua DPRD Sulsel Sambut Prof Zudan, Sampaikan Terima Kasih ke Bahtiar

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari berbincang bersama Pj Gubernur Sulsel yang baru, Prof Zudan Arif Fakhrullloh usai pelantikan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat (17/5/2024). (Foto: Istimewa)
Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari berbincang bersama Pj Gubernur Sulsel yang baru, Prof Zudan Arif Fakhrullloh usai pelantikan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat (17/5/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan resmi berganti dari Bahtiar Baharuddin ke Prof Zudan Arif Fakhrullloh. Pelantikan Pj Gubernur Sulsel yang baru dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Sasana Bhakti Praja (SBP) Lantai 3 Gedung C Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2024).

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari turut hadir langsung menyaksikan prosesi pelantikan tersebut. Politisi Partai Golkar itu hadir bersama jajaran Forkopimda yang lainnya.

Pada kesempatan itu, Andi Ina mengucapkan selamat datang di Sulawesi Selatan kepada Prof Zudan Arif Fakrulloh. Ia berharap Pj Gubernur Sulsel yang baru itu mampu menjaga sinergitas yang selama ini telah dibangun antara pihak eksekutif dan legislatif.

Baca Juga : KPU Sulsel Gagas KKN Tematik bersama Unhas

“Segenap pimpinan dan anggota DPRD Sulawesi Selatan mengucapkan selamat datang kepada Prof Zudan Arif Fakrulloh. Semoga bisa bekerjasama dengan baik dan bersinergi untuk memajukan Sulawesi Selatan,” kata Andi Ina.

Menurutnya, parlemen dan seluruh jajaran Forkopimda harus senantiasa bergandengan tangan dalam menjalankan program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat Sulsel kedepannya.

“Forkopimda harus saling menguatkan karena apa yang dikerjakan semua untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming

Andi Ina juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel sebelumnya, Bahtiar Baharuddin. Ia menilai Bahtiar selama ini telah bersinergi dengan baik bersama DPRD Sulsel dan telah mencurahkan pikirannya agar masyarakat Sulsel dapat sejahtera melalui program prioritas yang dicanangkan.

“Segenap pimpinan dan anggota DPRD Sulsel juga mengucapkan terima kasih kepada pak Bahtiar Baharuddin atas dedikasi dan pengabdian yang telah bekerja secara maksimal untuk Sulawesi Selatan,” demikian Andi Ina. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646