0%
logo header
Selasa, 09 Januari 2024 14:49

PJ Gubernur Sulsel Resmikan Gedung Covid Centre RSUD Andi Makkasau Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
PJ Gubernur Sulsel Resmikan Gedung Covid Centre RSUD Andi Makkasau Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Gedung Covid Centre RSUD Andi Makkasau Parepare baru saja diresmikan. Peresmian dilakukan oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, pada Selasa (9/01/2024).

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bahtiar Baharuddin, didampingi Pj. Walikota Parepare, Akbar Ali. Selain itu, Bahtiar Baharuddin juga melakukan ‘room tour’ yang didampingi oleh Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Renny Anggraeny Sari, untuk melihat secara keseluruhan bangunan dan fasilitas yang tersedia.

Dalam kesempatan itu, Bahtiar Baharuddin juga menyampaikan harapannya agar pihak RSUD Andi Makkasau melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan provinsi terkait pemenuhan kebutuhan yang belum terpenuhi di Parepare.

Baca Juga : FKPPM Gelar Milad dan Pengukuhan, Pj Wali Kota Akbar Ali Ajak Pengurus Bersinergi dengan Pemkot Parepare

“Alhamdulillah, akhirnya Gedung Covid Centre bisa dimanfaatkan bagi warga Parepare dan sekitarnya. Kami senang dengan kunjungan Pak Gubernur ke rumah kami dan melihat langsung pasien yang sedang kami layani. Ada yang berasal dari Parepare, ada juga dari luar kota seperti Pinrang dan Polmas,” papar dr. Renny Anggraeny Sari.

Renny juga menegaskan bahwa semua fasilitas di gedung tersebut sudah cukup lengkap.

“Alhamdulillah, di Gedung Covid Centre ini sudah tersedia fasilitas dan dokter dengan lengkap,” ungkap Renny Anggraeny Sari. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646