0%
logo header
Sabtu, 17 Februari 2024 19:13

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Puji Peningkatan Fasilitas dan Layanan RSUD Andi Makkasau

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali bersama jajaran RSUD Andi Makkasau Kota Parepare (Foto : Mulyadi Ma'ruf / Republiknews.co.id)
Ket : Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali bersama jajaran RSUD Andi Makkasau Kota Parepare (Foto : Mulyadi Ma'ruf / Republiknews.co.id)

PAREPARE, REPUBLIKNEWSNEWS.CO.ID — Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali memuji peningkatan fasilitas dan kualitas layanan di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare. Hal itu ia ungkapkan saat melakukan kunjungan di rumah sakit pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Kedatangannya untuk memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada dua bayi yang lahir di RSUD Andi Makkasau, yang bertepatan dengan ulang tahun (HUT) Kota Parepare ke-64.

“Kalau melihat fasilitas yang ada, bisa dikatakan sangat baik. Bisa melayani masyarakat yang datang berobat dengan sangat baik,” ujarnya.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Ia juga memuji pelayanan tenaga medis dalam bertindak dan menangani pasien yang datang di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare. “Terus tingkatkan demi kepuasan dan kenyamanan masyarakat,” tambahnya.

Terhadap hal tersebut, Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr. Renny Angraeni Sari mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk terus meningkatkan kualitas fasilitas dan pelayanan RS Andi Makkasau.

“Ini semua berkat kerja keras seluruh staf RS dan kerjasama tim yang luar biasa. Tentu dengan petunjuk Bapak Pj Wali Kota, kita akan terus meningkatkan kualitas layanan kami,” jelas dr. Renny. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646