Plt Gubernur Sulsel Salurkan Bantuan Covid-19 untuk Masyarakat Palopo

  • Bagikan
Andi Rifai Kasomorang Mewakili Plt Gubernur Sulsel Menyalurkan Bantuan Covid-19 Untuk Masyarakat Palopo, Minggu (15/8/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PALOPO – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman menyalurkan 100 paket sembako untuk masyarakat Palopo, Minggu (15/8/2021) siang.

Sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula dan mie instan itu disalurkan melalui Istana Kedatuan Luwu. Hal tersebut diserahkan langsung oleh Andi Rifai Kasomorang mewakili Plt Gubernur Sulsel dan diterima pihak Istana Kedatuan Luwu Andi Adnan.

Fai, sapaan akrab Andi Rifai Kasomorang mengatakan, bantuan itu akan diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Menurutnya, dalam situasi pandemi ini, Plt Gubernur Sulsel menunjukkan rasa peduli terhadap sesama melalui bantuan yang tersalur ini.

“Jadi bantuan ini langsung dari Plt Gubernur Sulsel. Akan diberikan kepada masyarakat yang sedang karantina mandiri dan terdampak Covid-19 lainnya,” jelasnya.

Fai menjelaskan, pihak Istana Kedatuan Luwu dipercaya untuk menyalurkan bantuan itu kepada masyarakat yang rencananya akan dilakukan besok.

“Besok ada penyerahan untuk masyarakat yang menerima bantuan. Pesan Plt Gubernur semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban dari saudara kita yang terdampak Covid-19,” paparnya.

Plt Gubernur Sulsel bukan hanya kali ini memberikan bantuan untuk masyarakat Palopo. Beberapa waktu lalu Andi Sudirman Sulaiman juga memberikan bantuan Al-Qur’an kepada setiap masjid.

Pada hari raya Idul Adha dirinya juga memberikan bantuan sapi kurban yang disalurkan kepada masyarakat di Kabupaten Luwu.

  • Bagikan