0%
logo header
Jumat, 17 September 2021 23:12

PMI Sulsel Meriahkan HUT ke-76 Lewat Vaksinasi di 24 Kabupaten dan Kota

Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsan.
Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsan.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) nya dengan menggelar berbagai kegiatan kemanusiaan. Salah satunya melakukan vaksinasi di 24 kabupaten dan kota sebagai bentuk keikutsertaannya dalam penanganan Covid-19.

Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsan menuturkan, seluruh kegiatan yang digelar dalam rangka HUT PMI disesuaikan dengan kebutuhan kemanusiaan saat ini.

“Kita ini lagi melawan pandemi Covid-19. Makanya pada HUT PMI Ke-76 tahun, PMI Sulsel menggelar beberapa kegiatan dalam rangka ikut serta dalam penanganan Covid-19,” kata Jumat (17/09/2021).

Baca Juga : OJK Minta Lembaga Jasa Keuangan Evaluasi Dampak Konflik di Timur Tengah

Bupati Gowa dua periode ini menambahkan, untuk kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di seluruh kabupaten dan kota di Sulsel ini menyiapkan 50 ribu dosis vaksin.

“InsyaAllah akan disalurkan ke 24 kabupaten dan kota. Ini adalah bagian dari komitmen PMI dalam ikut aktif dalam penanganan Covid-19,” jelasnya.

Halaman
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646