0%
logo header
Sabtu, 11 Juni 2022 08:25

Polda Metro Jaya Gelar Lomba Stand Up Comedy, Ini Cara Daftarnya

Polda Metro Jaya Gelar Lomba Stand Up Comedy, Ini Cara Daftarnya

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar lomba Stand Up Comedy untuk masyarakat luas. Lomba ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

“Pendaftaran Lomba Stand Up Comedy HUT Bhayangkara sudah dibuka. Pendaftaran mulai 8-12 Juni 2022!” tulis keterangan di akun instagram @standupcomedy.pmj, Kamis (09/06/2022).

Berdasarkan informasi dalam unggahan tersebut, perlombaan ini bisa diikuti seluruh warga negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di DKI Jakarta, Tangerang, Depok, Kepulauan Seribu dan Bekasi.

Baca Juga : Wakapolda Pimpin Apel Besar Saka Bhayangkara Di Polda Metro Jaya

Para pendaftar cukup menyiapkan biodata dan video Stand Up Comedy dengan tema HUT Bhayangkara berdurasi maksimal 3 menit.

“Tapi ingat, materi Stand Up Comedy yang disampaikan tidak boleh mengandung unsur SARA dan pornografi,” sambungnya.

Sejumlah komika hebat juga akan menjadi juri dalam lomba Stand Up Comedy HUT Bhayangkara ini antara lain Gilang Bhaskara, Adriano Qalbi, Popon Kerok, Abdel Achrian hingga Komeng.

Baca Juga : Mantan Menpora Roy Suryo Resmi Ditahan di Polda Metro Jaya

Bagi masyarakat yang berminat silahkan mendaftarkan dalam lomba tersebut dengan mengirimkan biodata dan materi video ke e-mail [email protected]. Pengiriman video paling lambat tanggal 12 Juni 2022.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646