0%
logo header
Rabu, 10 Maret 2021 12:23

Polres Luwu Timur Laksanakan Vaksinasi Tahap Satu

Kepolisian Resor (Polres) Luwu Timur melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksin Sinovac untuk pencegahan virus Covid-19 di Aula Polres Luwu Timur, Rabu (10/3/2021).
Kepolisian Resor (Polres) Luwu Timur melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksin Sinovac untuk pencegahan virus Covid-19 di Aula Polres Luwu Timur, Rabu (10/3/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR – Kepolisian Resor (Polres) Luwu Timur melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksin Sinovac untuk pencegahan virus Covid-19 di Aula Polres Luwu Timur, Rabu (10/3/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut dipimpin langsung Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Luwu Timur.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko mengatakan, vaksinasi ini merupakan dukungan program dalam rangka mendukung dan mensukseskan program vaksin Covid-19 guna memutus penyebaran Covid-19.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Sulsel Dorong Perlindungan HAM Bagi Korban Kekerasan

‘’Seluruh personel Polres Luwu Timur siap di vaksin, kegiatan hari ini merupakan tahap I dan akan kembali lagi dilakukan vaksinasi selama istirahat 14 hari kedepan,‘’ ucap Indratmoko.

Ia menambahkan, sebelum pelaksanakan proses penyuntikan vaksin dimulai, dilakukan pendaftaran, interview riwayat penyakit, pengukuran suhu badan dan tensi semua berjalan lancar.

AKBP Indratmoko juga menjelaskan, efek bagi yang sudah di vaksin dalam waktu 30 menit tidak ada gejala apapun yang dirasakan yang ada hanya rasa ngantuk dan lapar.

Baca Juga : Miliki Sabu 18,58 Gram, Dua Orang di Luwu Timur Diamankan Polisi

Dirinya pun berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Luwu Timur agar mensukseskan vaksinasi Covid-19.

‘’Tidak perlu takut, vaksin aman dan halal yang bertujuan melindungi untuk diri sendiri dan keluarga serta bangsa Indonesia agar terhindar dan bebas dari penyebaran Covid-19 yang sudah hampir setahun penyebarannya,‘’ pungkas Indratmoko. (Asril)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646