0%
logo header
Selasa, 29 November 2022 16:42

POS AFISGO Peringati Hari Guru, Bentuk Ucapan Terimakasih Orangtua

Chaerani
Editor : Chaerani
Para orangtua siswa SIT AFISGO memperingati Hari Guru Nasional di Lapangan Upacara SIT AFISGO, kemarin. (Dok. Istimewa)
Para orangtua siswa SIT AFISGO memperingati Hari Guru Nasional di Lapangan Upacara SIT AFISGO, kemarin. (Dok. Istimewa)

REPUBLIKNEWA.CO.ID, GOWA — Persatuan Orangtua Siswa (POS) Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al-Fityan School Gowa (AFISGO) memperingati Hari Guru Nasional.

Peringatan tersebut sebagai bentuk ucapan terimakasih para orangtua kepada guru atas dedikasinya dalam mencerdaskan generasi masa depan.

Ketua POS AFISGO Andi Yusmawati mengatakan, peringatan Hari Guru Nasional menjadi suatu bentuk peringatan yang dilaksanakan setiap tahun. Guru menjadi sebuah pendidikan yang dengan penuh suka hati mengajar para generasi muda.

Baca Juga : Event Beautiful Malino Berhasil Masuk KEN Kemenparekraf 2023

“Peran guru bagaikan orang tua kedua terutama untuk memberikan pengetahuan serta pengajaran agar anak-anak menjadi cerdas,” katanya di sela-sela peringatan, di Lapangan Upacara SIT AFISGO, kemarin.

Sebagaimana diketahui, peringatan Hari Guru Nasional 2022 mengangkat tema “Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar.”

“Selamat kepada guru-guru seluruh Indonesia. Teruslah bekerja, teruslah berdarmabakti untuk bangsa dan negara, kebijaksanaan, dedikasi dan kebaikan guru akan selalu membawa kita ke jalan yang benar dan menginspirasi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik,” terangnya.

Baca Juga : DPMPTSP Gowa Libatkan Sejumlah SKPD Inventalisir Pelaku Usaha Tak Berizin

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan seluruh guru atas dedikasi dan peran aktif dalam mendidik dan membentuk karakter Islami anak-anak TK Alfiyan School

“Kami harap, kegiatan ini dapat menjadi momentum kebersamaan dan sinergi antara sekolah dan orang tua siswa,” harapnya.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua POS dan diserahkan kepada Kepala Sekolah, dilanjutkan dengan foto bersama dengan guru, ustadzah dan orang tua siswa yang hadir.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646