0%
logo header
Selasa, 21 Mei 2024 20:57

Posyandu Lansia Kampung Duri Terima Bantuan Kursi dari MZ

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Posyandu Lansia Kampung Duri Terima Bantuan Kursi dari MZ

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Warga Kampung Duri, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Parepare, menerima bantuan kursi untuk kader Posyandu Lansia.

Syamsiah, salah seorang warga Kampung Duri menuturkan, permintaan kursi untuk kader Posyandu Lansia baru diusulkan ke MZ pada Senin malam, 20 Mei 2024.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan rezeki bapak Haji Zaini tambah meningkat, diterima amalannya, bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi Wali Kota,” ucap Syamsiah.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Dukungan kepada MZ juga disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Kampung Duri, Rudi. “Beliau (MZ) sangat cepat merespons kebutuhan warga. Kami di sini mendukung beliau dan siap memenangkan Haji Zaini pada Pemilihan Wali Kota Parepare,” tegas Rudi, yang juga pengurus Masjid Al Hikmah 1, Kampung Duri.

Bantuan kursi dari MZ untuk kader Posyandu Kampung Duri, diantarkan langsung oleh Sekretaris Tim Pemenangan MZ Temanta’, Jumran didampingi Koordinator Kecamatan (Korcam) Soreang, Dahri. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646