0%
logo header
Rabu, 03 Juli 2019 19:12

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional di Makassar

Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah.
Presiden Joko Widodo bersama Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo (Jokowi) akan hadir pada acara Hari Anak Nasional yang akan di laksanakan pada tanggal 19-20 Juli 2019.

Kegiatan tersebut digagas oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan.

Selain Presiden Jokowi, hadir juga Menteri PURP RI Basuki Hadimuljono, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

Kegiatan ini juga rencananya akan dihadiri perwakilan dari 34 Provinsi se-Indonesia dan 24 kabupaten kota se-Sulsel untuk membawa anak-anak forum beserta pendampingnya.

Kegiatan tersebut, berlangsung dua hari dan bertempat di Lapangan Karebosi, Rotterdam, Rujab Gubernur Sulsel, Hotel By Sheraton dan Pantai Akarena.

Untuk kegiatan tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah berharap agar bisa dikerjakan sedetail mungkin dan tidak ada halangan pada saat hari H.

Baca Juga : NasDem Sulsel Pastikan Dorong Arham Basmin Maju Bertarung di Pilkada Luwu 2024

“Kita siapkan semuanya, kita tentukan memang siapa yang menyediakan apa, siapa yang kerjakan apa,” tutur Prof. Nurdin Abdullah saat menerima panitia pelaksana acara Hari Anak Nasional, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (03/07/2019).

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646