0%
logo header
Rabu, 10 Juli 2024 08:59

PT SJAM Hadirkan Program Fleet Yamaha bagi Pegawai, DP Cuma 8 Persen dan Potongan 5 Kali Angsuran

Rizal
Editor : Rizal
PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menghadirkan program khusus pegawai bertajuk Fleet Yamaha. (Foto: Istimewa)
PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menghadirkan program khusus pegawai bertajuk Fleet Yamaha. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menghadirkan program khusus pegawai. Program yang menawarkan uang muka (down payment) rendah dan spesial potongan angsuran ini bertajuk Fleet Yamaha.

Khusus program Fleet Yamaha, PT SJAM menggandeng pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF). Konsumen akan mendapatkan potongan langsung angsuran sebanyak lima kali.

Chief Area Institution Development (AID), Yosias Bernad Leimena menjelaskan bahwa program ini khusus bagi pegawai, seperti PNS dan karyawan perusahaan. Pembelian bisa dilakukan secara kredit dan tunai.

Baca Juga : Dukungan PKB Menguat, Indira Buka Peluang Berpaket dengan Azhar

Bagi pengambilan kredit, konsumen harus menyiapkan berkas berupa KTP dan KK. Kemudian, pembayaran tunai melengkapi berkas seperti surat pemesanan, KTP, dan KK. Berlaku untuk seluruh tipe motor Yamaha.

“Program Fleet Yamaha ini berlaku sampai Oktober 2024. Tapi, bisa jadi akan ditambah masa berlakunya, tidak menutup kemungkinan,” kata Yosias, Senin (8/7/2024).

Sementara itu, Kredit Marketing Head Mandiri Utama Finance, Hidir CMH menjelaskan bahwa pada umumnya DP itu diberikan 10 persen, namun khusus program ini hanya sebesar 8 persen saja.

Baca Juga : Miliki Toyota Rush Imipian, Ada Cicilan Tanpa Bunga Hingga Diskon Tukar Tambah

“Kami berikan DP khusus yang hanya 8 persen dibanding normalnya 10 persen. Angsurannya juga langsung kami beri potongan lima kali untuk tenor 36 bulan,” kata Hidir.

Ia merinci, selama program ini, ada potongan angsuran untuk berbagai pilihan tenor. Angsuran 36 menjadi 31 bulan, tenor 30 bulan menjadi 27, dan 24 menjadi 22 angsuran.

Potongan angsuran dan DP rendah program Fleet Yamaha tersebut berlaku untuk seluruh dealer PT SJAM area Sulselbar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646