0%
logo header
Senin, 27 Mei 2024 13:59

PT SJAM Perkenalkan Yamaha LEXI LX155 Lewat MAXI Roadshow 2024

Rizal
Editor : Rizal
PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar kegiatan MAXI Roadshow Grassroot di Lapangan Mangga Tiga Daya, Makassar, Jumat (17/5/2024). (Foto: Istimewa)
PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar kegiatan MAXI Roadshow Grassroot di Lapangan Mangga Tiga Daya, Makassar, Jumat (17/5/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar kegiatan MAXI Roadshow Grassroot di Lapangan Mangga Tiga Daya, Makassar, Jumat (17/5/2024) lalu.

Selain Makassar, MAXI Roadshow Grassroot juga digelar di tiga kabupaten lainnya. Masing-masing di Maros, Gowa, dan Takalar dengan total ada di lima titik.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta mengungkapkan bahwa acara ini menampilkan semua line up MAXI Yamaha.

Baca Juga : Gandeng Media, Bawaslu Sulsel Perkuat Kinerja Kehumasan Jelang Pilkada Serentak 2024

“Namun kami fokuskan memperkenalkan di tipe terbaru Yamaha LEXI LX155 lebih luas lagi ke pelosok-pelosok daerah,” ujarnya.

Main dealer motor Yamaha di area Sulselbar itu menghadirkan sejumlah promo spesial dalam kegiatan tersebut, seperti DP mulai Rp700 ribu dan potongan angsuran hingga enam bulan.

Selain penjualan, ada juga games dan challenge berhadiah langsung berupa diskon service hingga Rp25 ribu, jaket, notes book, dan sembako. Namun yang paling penting adalah bisa mengikuti undian berhadiah uang tunai sebesar Rp1 miliar.

Baca Juga : Surya Paloh Imbau Kader NasDem Solid Menangkan Duet ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 2024

“Khusus hadiah uang Rp1 miliar, berlaku untuk pembelian semua tipe Yamaha periode Februari hingga Juni,” demikian Sintya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646