0%
logo header
Senin, 28 Mei 2018 22:20

Puluhan Pemuda dan Mahasiswa Pinrang Siap Kawal Kemenangan Iwan-Alimin

Puluhan Pemuda dan Mahasiswa Pinrang Siap Kawal Kemenangan Iwan-Alimin

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG — Puluhan Mahasiswa dari berbagai organisasi dan Perguruan Tinggi menyatakan tekad mendukung dan siap memenangkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut 2, Andi Irwan Hamid-Alimim (Iwan-Alimin) pada Pilkada serentak Kabupaten Pinrang bulan Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut dicetuskan saat mereka menggelar buka puasa bersama dengan Andi Iwan, Sapaan akrab Andi Irwan Hamid di Rumah bersama, jalan Sultan Hasanuddin Kota Pinrang, Senin (28/05/2018).

Rasyid, salah seorang inisiator acara ini berkeyakinan jika pasangan Iwan-Alimin akan memenangkan pilkada Pinrang dengan berbagai indikator. Salah satunya yang paling utama adalah hasil survei dari semua lembaga yang mengunggulkan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, PDI-Perjuangan dan PKB tersebut.

Baca Juga : Aspirasi Masyarakat Jadi Prioritas Karaeng Kio Saat Pimpin Gowa

“Kami yakin jika Iwan-Alimin akan memenangkan Pilkada dan alangkah indahnya jika kita masuk bagian dari kemenangan ini,” ajaknya.

Sementara itu, Andi Iwan mengatakan, jika saat ini peran pemuda dan mahasiswa sangat vital dalam setiap perhelatan pesta demokrasi khususnya Pilkada.

“Saatnya pemuda dan mahasiswa memberikan pencerahan politik kepada masyarakat, kalian harus mampu menyakinkan orang tua untuk memilih sesuai keyakinan,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646