0%
logo header
Rabu, 24 Januari 2024 22:14

Raih Dukungan Massa di Pude’e, Caleg Gelora Parepare Asy’ari Abdullah Perkuat Komitmen 7 Fokus Perjuangan

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Caleg Partai Gelora Parepare Dapil Bacukiki yang juga Ketua Partai Gelora Kota Parepare, Asy'ari Abdullah (istimewa)
Ket : Caleg Partai Gelora Parepare Dapil Bacukiki yang juga Ketua Partai Gelora Kota Parepare, Asy'ari Abdullah (istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Caleg Partai Gelora Indonesia Kota Parepare, Asy’ari Abdullah, semakin gencar menyapa warga Kecamatan Bacukiki. Kali ini, giliran warga Pude’e Kelurahan Lompoe yang disapa oleh Asy’ari pada Rabu, 24 Januari 2024.

Ratusan warga memadati lokasi kampanye terbatas Asy’ari. Tenda yang disiapkan penuh, bahkan beberapa warga ikut kampanye di kolong rumah. Teriakan yel-yel gasspol kembali menggema di lokasi kampanye saat Asy’ari tiba.

“Terima kasih warga Pude’e atas kehadirannya di kampanye terbatas ini. Kedatangan warga ini mendorong kami agar lebih semangat berjuang menuju parlemen,” ungkap pria yang akrab disapa Bung Ari.

Baca Juga : FKPPM Gelar Milad dan Pengukuhan, Pj Wali Kota Akbar Ali Ajak Pengurus Bersinergi dengan Pemkot Parepare

Melihat antusiasme warga yang hadir, Asy’ari optimis bisa meraih dukungan besar di Pude’e. Ia memuji kekompakan warga Pude’e dan yakin bahwa kekompakan itu akan bertahan hingga hari pencoblosan mendatang.

“Mari terus menjaga persatuan kita untuk menuju Bacukiki yang lebih baik. Kami yakin dengan dukungan warga Pude’e, kita bisa meraih kemenangan besar di sini,” ujar Founder Mario Group itu.

Di kampanye tersebut, Asy’ari kembali mempertegas 7 fokus perjuangannya untuk masyarakat Bacukiki. Ia menyebut ikhtiarnya maju sebagai calon Anggota DPRD Bacukiki bukan sekadar main-main.

Baca Juga : Yayasan BaKTI – YLP2EM Parepare Lakukan Penguatan Kelompok Konstituen, Penerimaan Aduan Hingga Partisipasi Politik

“Kami datang membawa misi yang jelas. Kami namakan 7 fokus perjuangan untuk masyarakat Bacukiki. Ini merupakan komitmen kami untuk terus berbuat lebih demi masyarakat Bacukiki,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang warga Pude’e, Rasman, menegaskan dukungannya untuk Asy’ari Abdullah. Dirinya menilai Asy’ari sudah layak mewakili masyarakat Bacukiki.

“Kami yakin Pak Asy’ari bisa dipercaya sebagai wakil kami di DPRD. Insyaallah, kami siap memenangkan Asy’ari Abdullah,” tegasnya.

Baca Juga : Asosiasi Pelaku Kopi Parepare Meriahkan Dunia Kopi pada Event Sinjai Brewing Competition 2024

Adapun 7 fokus perjuangan Asy’ari Abdullah meliputi:

  1. Peningkatan pelayanan kesehatan
  2. Pendidikan gratis dari SD sampai Kuliah
  3. Penurunan angka stunting dan gizi buruk
  4. Bantuan alat pertanian dan pertukangan
  5. Pengembangan UMKM dan Industri rumah tangga
  6. Perbaikan akses jalan
  7. Rumah layak huni. (*)
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646