0%
logo header
Senin, 28 Agustus 2023 17:44

Rangkaian Semarak Kemerdekaan, Ketua KNPI Pinrang Buka Kegiatan Kontes Kucing

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Rangkaian Semarak Kemerdekaan, Ketua KNPI Pinrang Buka Kegiatan Kontes Kucing 

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG — Masih dalam rangkaian kegiatan Semarak Kemerdekaan RI Ke-78, DPD II KNPI Pirang menggelar Kontes Kucing Cantik pada Senin, 28 Agustus 2023.

Puluhan kucing cantik dari berbagai jenis yang memadati lokasi kegiatan di Kelurahan Tatae, Kecamatan Duampanua.

Ketua DPD II KNPI Pinrang Haeruddin mengatakan, Kontes Kucing yang diselenggarakan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh anggota komunitas pecinta kucing yang ada di Bumi Lasinrang.

Baca Juga : Rutan Pinrang Pamerkan Kerajinan Tangan Warga Binaan

“Tingginya minat para kaum pemuda terhadap kucing dari berbagai jenis jadi acuan kita dalam melakukan kontes ini,” Ujar Haeruddin.

Pria yang akrab disapa Bung Tora itu menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan itu. Kata dia juga semoga kegiatan tersebut dapat terus terselenggara. 

“Apalagi dengan melihat antusiasme dari masyarakat yang datang ikut mengikutsertakan kucingnya jadi peserta, tentu kita akan terus lakukan kegiatan positif ini,” imbuh Tora. 

Baca Juga : Dua Orang Langsung Bebas, 134 Warga Binaan Rutan Pinrang Terima Remisi Khusus Idulfitri Tahun 2024

Salah seorang pengunjung, Irma mengatakan sangat senang dan terhibur dengan adanya kontes kucing cantik yang digelar DPD II KNPI Pinrang. 

“Semoga kegiatan seperti ini tidak selesai di sini. Sangat bagus kalau dilakukan secara berkala,” harap Irma. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646