0%
logo header
Rabu, 10 Juli 2024 23:57

Rayakan HUT Yamaha ke-50 Tahun, PT SJAM Bagikan Voucer BBM Gratis

Rizal
Editor : Rizal
Memperingati HUT Yamaha ke-50, PT SJAM membagikan voucer BBM gratis bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha. (Foto: Istimewa)
Memperingati HUT Yamaha ke-50, PT SJAM membagikan voucer BBM gratis bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) sebagai main dealer motor Yamaha resmi area Sulselbar turut merayakan HUT Yamaha ke-50.

Secara khusus, PT SJAM membagikan voucer BBM gratis bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menjelaskan bahwa konsumen yang membeli motor Yamaha khusus pada 8-10 Juli 2024 di dealer area Sulselbar akan mendapatkan voucer BBM.

Baca Juga : 67.827 Anak di Kabupaten Gowa Wajib Imunisasi Polio

“Seluruh konsumen yang membeli motor Yamaha seluruh dealer PT SJAM akan dapat voucer full tangki,” kata Sintya.

Bahkan, untuk lebih memudahkan konsumen, Sintya menyebut jika PT SJAM juga membuka booth pada 20 SPBU yang dipilih. Booth ini melayani pembelian motor dan juga berhak mendapatkan voucer.

Program ini berlaku untuk pembelian semua tipe motor Yamaha. Keuntungan ini bisa dinikmati konsumen selama Juli 2024.

Baca Juga : Uji Kelayakan di PKS, IAS Singgung soal Isu Kotak Kosong dan Dampaknya untuk Sulsel

“Saat ini, ada 20 titik SPBU yang dipilih untuk area Makassar, Gowa, Maros. Kota Makassar ada 13 SPBU, Kabupaten Gowa ada 5 SPBU, dan 2 SPBU di Kabupaten Maros,” ujar Sintya.

Caranya kata Sintya, konsumen yang membeli motor otomatis akan mendapatkan voucer BBM gratis yang akan dikirim ke akun My Pertamina konsumen.

“Voucernya akan dikirim ke akun My Pertamina konsumen karena hasil kerja sama PT SJAM dan Pertamina. Program hanya dihadirkan oleh PT SJAM,” jelas Sintya.

Baca Juga : Adnan-Kio Resmikan Sierra Sky View di Malino, Ribuan Wisatawan Telah Berkunjung

Adapun 20 titik SPBU yang dipilih PT SJAM tersebut masing-masing terletak di Jalan Tamangapa Raya, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 19, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10, Jalan Pengayoman, Jalan AP Pettarani, Jalan Toddopuli Raya Timur, serta Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar.

Selanjutnya, SPBU Jalan Poros Pamajengan, Kelurahan Romangpolong, Jalan Poros Makassar Maros KM 23, Jalan Andi Malombassang Sungguminasa, Jalan Poros Pattallassang dan Jalan Daeng Tata.

Kemudian SPBU Jalan Mangalli, Jalan Sungguminasa, Jalan Ratulangi, Jalan Andalas, Jalan Abdullah Daeng Sirua, Jalan Perintis Kemerdekaan No 244, serta Jalan Perintis Kemerdekaan KM 13. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646