0%
logo header
Selasa, 11 September 2018 11:17

Rayakan Tahun Baru 1440 Hijriyah, Ini yang Dilakukan Pemda Soppeng

Rayakan Tahun Baru 1440 Hijriyah, Ini yang Dilakukan Pemda Soppeng

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG —Pemerintah Kabupaten Soppeng Memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah yang di pusatkan di Lapangan Gasis, Watansoppeng, Selasa (11/09/2018).

Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah, Watansoppeng H.Huzaemah mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dimeriahkan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng yang terdiri dari jajaran SKPD, Organisasi, Madrasah, Pondok Pesantren, Majelis Taklim dan Jamaah Haji Kloter 2 UPG Tahun 2018.

“Sebagai wujud rasa syukur selaku penyelenggara, kita sediakan ratusan hadiah undian bagi peserta pawai, diantaranya ada Kulkas dan Mesin Cuci,” ujar H.Huzaemah.

Baca Juga : Rp54,8 Triliun Pembiayaan CIMB Niaga Sasar Ekonomi Hijau

Bupati Soppeng A.Kaswadi Razak dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya bisa merayakan tahun baru hijriyah.

“Alhamdulillah, kita semua bisa bersama dalam memeriahkan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah,” tutur A.Kaswadi Razak.

Disinggung dalam pemerintahannya bersama Wakil Bupati Soppeng Supriansa, Mantan Ketua DPRD 2 Periode tersebut menyebut dirinya bersama wakil bupati dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Soppeng tidak ada masalah.

Baca Juga : CIMB Niaga Implementasikan 5 Pilar Menuju Pembangunan Keberlanjutan

“Saya mendorong Wakil Bupati menjadi anggota DPR Pusat demi pengembangan di Soppeng dan berharap kedepan banyak kegiatan Positif dan Religius demi pengembangan Syiar Islam, Ungkapnya lagi,” tutupnya.

(Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646