0%
logo header
Selasa, 05 Juni 2018 20:05

Rayakan Ultah, M Rajab Undang Penyandang Disabilitas

Rayakan Ultah, M Rajab Undang Penyandang Disabilitas

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — Bulan suci Ramadan sering disebut sebagai bulan seribu berkah. Di bulan ini pahala kebaikan dilipat gandakan. Tidak mau melewati momentum ini, Anggota DPRD Sulawesi Selatan M Rajab menggelar buka puasa bersama penyandang disabilitas di Pondoknya, Jl. Kasim Kasmad nomor 12, Masamba, Luwu Utara, Selasa (05/06/2018).

Hadir sekitar 26 orang penyandang disabilitas se-Luwu Utara dan Walmas. Mereka mulai berdatangan sekitar pukul 16:00 di kediaman M Rajab di Masamba.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu juga merayakan hari ulang tahunnya ke-41 sebagai bentuk kesyukuran yang tak terhingga dapat berulang tahun di bulan yang penuh berkah.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Saya memperingatinya secara sederhana bersama dengan orang-orang yang kurang mampu secara ekonomi maupun fisik,” ungkap M Rajab.

Bagi mantan Ketua KPU Luwu Utara ini, penyandang disabilitas adalah kelompok masyarakat yang harus diperhatikan dan diperlakukan secara khusus. Memberi ruang pada mereka agar bisa berprestasi dan bersaing dengan manusia lainnya.

“Manapaki jejak kaki di usia 41 tahun bukan waktu yang singkat, tapi rasanya sangat cepat. Serasa baru kemarin, di usia belasan, kini sudah 41 tahun dengan status seorang istri dan lima orang anak,” ujar Wakil Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan ini.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Sementara itu, Accang, salah seorang penyandang disabilitas mengungkapkan bahwa pertemanannya dengan M Rajab sejak 10 tahun yang lalu hingga saat. Kala itu M Rajab sebagai Komisioner Lutra dan Accang sebagai PPK di kecamatan Bone-bone.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kesediaan M Rajab untuk Buka Puasa dan Silaturahmi ini” tutup Accang.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646