0%
logo header
Jumat, 09 Maret 2018 16:29

Reses, Haslinda Serap Aspirasi Warga Kelurahan Karuwisi Utara

Reses, Haslinda Serap Aspirasi Warga Kelurahan Karuwisi Utara

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar, Haslinda Wahab (F-PKS) menggelar Reses masa sidang ke II tahun 2017/2018 dengan mengunjungi warga RW. 3, Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Jumat (09/03/2018).

Srikandi Fraksi PKS ini menggelar Reses serap aspirasi dengan cara dialogis dengan sejumlah warga. Ada beberapa keluahan warga, yakni tentang seputar drainase dan banjir

“Sarus ada perbaikan pada drainase sehingga tidak menimbulkan banjir disaat memasuki musim hujan,” kata salah satu warga RW.3 Kelurahan Karuwisi Utara.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Menanggapi hal itu, Haslinda Wahab mengatakan, dalam waktu cepat akan disampaikan ke Pemerintah Kota secara persuasif dan akan juga disampaikan sebagai rekomendasi reses pada saat sidang Paripurna.

“Dalam waktu cepat permasalahan ini akan disampaikan secara persuasif ke pemerintah kota Makassar dan saya pribadi akan merekomendasikan dalam laporan reses serta akan disampaikan pada saat sidang Paripurna,” ungkapnya.

Haslinda menambahkan bahwa warga tetap intens menyampaikan keluhan sekalipun bukan dalam waktu reses, karena selama ini Pemkot Makassar selalu responsif menanggapi hal-hal tersebut.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Yang paling penting adalah komunikasi. Silahkan sampaikan semua keluhanta, nanti kami akan menyampaikan kepada instansi terkait,” tuturnya.

Terakhir, Haslinda juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran warga pada kegiatan reses hari ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kita semua. Ini saya selalu sampaikan, sekalipun ada kegiatan ta di luar, tapi dengan ikhlas menghadiri reses ini,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646