0%
logo header
Sabtu, 07 Oktober 2023 13:09

RS Andi Makkasau Parepare Terima Tim Visitasi dan Tim Teknis Dinkes Sulsel

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
RS Andi Makkasau Parepare Terima Tim Visitasi dan Tim Teknis Dinkes Sulsel

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Dalam rangka perpanjangan izn operasional, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare menerima Tim Visitasi dari Tim Teknis Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.

Tim visitasi dipimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Ardadi, yang didampingi oleh Ketua Perhimpunan Rumah Sakit (PERSI) wilayah Sulawesi Selatan-Barat, Khalid Saleh, dan Dinas PMTSP Provinsi Sulawesi Selatan, di Aula RSUD Andi Makkasau, Sabtu (7/10/2023).

Ketua Tim Visitasi yang juga Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Ardadi mengatakan visitasi adalah salah satu bentuk pra persyaratan untuk perpanjangan izin RS Andi Makkasau.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Puji Peningkatan Fasilitas dan Layanan RSUD Andi Makkasau

“Kami mau memastikan kesiapan RS Andi Makkasau dari sisi teknis, dokumen dan perencanaannya dapat terpenuhi sehingga bisa mendapatkan kembali izin operasional untuk periode mendatang,” katanya.

Visitasi ini lanjutnya, merupakan rutinitas dan juga bagian dari fungsi pembinaan Pemerintah Provinsi, untuk memastikan pelayanan kesehatan di Kota Parepare dapat dipenuhi oleh Rumah Sakit dalam hal ini RSUD Andi Makkasau.

Dalam kesempatan tersebut, tim didampingi manajemen RSUD Andi Makkasau mengelilingi layanan yang ada, sembari memberikan masukan dan saran kepada para petugas yang ada. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646