0%
logo header
Selasa, 16 Juli 2019 12:34

RS Bhayangkara Makassar Launching Layanan Kesehatan Berbasis Teknologi

Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, mejinjauh miniatur Rumah Sakit Bhayangkara saat Launching Layanan Kesehatan Berbasis Teknologi.
Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, mejinjauh miniatur Rumah Sakit Bhayangkara saat Launching Layanan Kesehatan Berbasis Teknologi.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Guna meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat, Manajemen Rumah Sakit Bayangkara Makassar terus berbenah. Selasa (16/07/2019), Rumah Sakit yang terletak di Jl Mappaoddang Makassar tersebut melakukan launching Layanan Kesehatan Berbasis Teknologi.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ini juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama gedung perawatan dan peresmian gedung pelayanan.

Andi Sudirman Sulaiman menilai master plan pembangunan RS Bhayangkara sangat maju. Apalagi dalam hal pengembangan pelayanan kesehatan, desentralisasi kesehatan di Sulawesi Selatan sesuai dengan Visi Pemerintahan Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

“Saya tadi melihat master plan pembangunan RS Bayangkara sangat berstandart Internasional. Kami berharap, RS Bayangkara dapat bersinergi dengan RS Pemprov Sulsel,” Kata Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Andi Sudirman juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan prima bagi masyarakat Sulsel.

“Terima kasih kepada jajaran TNI Polri, ke depan sinergitas Pemkab, Pemkot dan Pemprov dalam pelayanan kesehatan dapat terus dimaksimalkan, agar masyarakat dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal,” tegasnya.

Baca Juga : Libur Nasional, Showroom Kalla Kars Tetap Buka dan Siapkan Program Servis Gratis

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin dalam sambutannya menyampaikan Rumah Sakit Bhayangkara memiliki peran strategis dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Sulsel.

“RS bayangkara terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan yang prima, saya mengapresiasi kinerja seluruh jajaran RS bayangkara, saya berpesan agar dapat bersinergi dalam meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik, profesional, efektif, dan efesien.” ungkapnya. (Latif)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646