0%
logo header
Minggu, 02 Juni 2024 06:27

Rudal Kumpulkan Ratusan Tim Kecamatan, Minta Berjuang Tanpa Jatuhkan Lawan

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan konsolidasi tim pemenangan di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar, Sabtu (1/6/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan konsolidasi tim pemenangan di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar, Sabtu (1/6/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan konsolidasi tim pemenangan di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Makassar, Sabtu (1/6/2024). Hadir ratusan tim pemenangan Rusdin Abdullah dari 15 koordinator kecamatan dan ratusan koordinator kelurahan se Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Rudal, sapaan akrab Rusdin Abdullah, memberikan pesan dan membakar semangat timnya dalam berjuang bersama di Pilwalkot Makassar 2024 yang digelar November mendatang.

“Konsolidasi ini menjadi bekal, sehingga target kita nantinya akan tercapai. Maksimalkan tim dalam bekerja. Saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan kalian. Mari berjuang bersama,” harap Rudal.

Baca Juga : Aspirasi Masyarakat Jadi Prioritas Karaeng Kio Saat Pimpin Gowa

Ia juga meminta timnya semangat berjuang bersama serta menjaga kekompakan dan penuh keikhlasan.

“Semangat berjuang. Bantu saya dengan ikhlas, keberhasilan saya keberhasilan kita juga. Mari kita berjuang bersama. Perjuangan atas, tengah, bawah harus sinkron semuanya,” tegas Rudal.

Pada kesempatan itu, ia juga menitipkan pesan kepada timnya akar tidak menjelek-jelekkan kandidat lain dalam melakukan sosialisasi.

Baca Juga : Modena HC Rolling Hill’s Makassar, Tawarkan Outlet Serasa Rumah Sendiri

“Jangan menjelek-jelekkan kandidat lain. Karena semua kandidat maju dengan tujuan mau melihat Kota Makassar ini lebih baik lagi,” pesan Rudal.

Sekadar diketahui, Rudal sendiri berpeluang diusung oleh Partai NasDem dan Partai Amanat Nasional (PAN). Terpantau dari beberapa kegiatan, Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi dan sejumlah kader NasDem turut hadir mendampingi Rudal. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646