Rumah Bernyanyi di Soppeng Sudah Bisa Beroperasi, Ini Syaratnya

0
Ilustrasi Rumah Bernyanyi.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Dengan adanya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Soppeng, sejumlah aktifitas kegiatan untuk sementara waktu tidak diberi izin operasi demi mempersempit penyebaran Virus yang mematikan itu.

Kasat Intel Polres Soppeng Iptu.Hasbullah ditemui beberapa hari yang lalu mengungkapkan bahwa rumah bernyanyi dapat beroperasi kembali apabila sudah mendapatkan rekomendasi dari Satgas Covid-19 Soppeng sehingga ada hitam diatas putih.

“Ada 2 yang perlu dijaga saat rumah bernyanyi beroperasi yaitu penyebaran Covid-19 dan menggerakkan ekonomi saat ini,” sebutnya.

Sementara, Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng Andi Tenri Sessu yang dikonfirmasi digedung DPRD Kabupaten Soppeng Rabu 09/06/2021 mengatakan bahwa rumah bernyanyi sudah bisa beroperasi apabila memenuhi segala persyaratan yang dipersyaratkan saat ini karena masih dalam suasana Pandemi covid-19.

“Silahkan menyurat dengan ketentuan harus mengikuti persyaratan seperti menjalankan Protokol Kesehatan,” ucap Sekda Andi Tenri Sessu.

“Sudah bisa tetapi intinya mau mengikuti persyaratannya,” tutupnya. (Yusuf)

Tinggalkan Balasan